45. kebosanan berujung sadar

1.8K 174 26
                                    

Lohallo para Readers kesayangan Author hehe:v

Gimana kabar kalian hari ini?

Jangan lupa pantau cerita aku terus yah oke👍🏻

Jangan jadi pembaca gelap! Harap Vote dan komen!






















Kini diruangan rawat inap Alika hanya ada satu cowo yang menjaga Alika, karena yang lain sedang sibuk bekerja dan kuliahnya, berbeda dengan cowo satu ini yang belum ingin masuk ke sekolahnya.

"Alika kamu kapan bangun sih, ngga cape apa tidur terus, cepet bangun yah" ucapnya dengan wajah lesu menatap Alika.

"Cepet bangunn gua bosen tau disini, ngga ada temen buat ngobrol" ucapnya merengek ke Alika yang masih memejamkan matanya.

"Lo denger ngga sih? Ih gua jadi kaya orang bego gini" ucapnya dengan menelungkupkam kepalanya.

"HUAAAAA BOSENNNN" teriak cowo bayi tersebut dengan wajah lesu.

"Alika cepet bangun deh biar gua ada temennya ihhh" ucap cowo tersebut dengan menggoyangkan tangan Alika, karena sedari tadi dia merasa bosen, dia bangkit dari duduknya lalu dia keluar untuk melihat kedepan apakah teman-temannya itu sudah pulang atau belum, tetapi ternyata mereka belum pulang juga, alhasil dia masuk ke ruangan Alika, dan mencoba menelfon bos nya itu.

Tersambung..

"Kenapa tot?" Tanya cowo diseberang sana.

"Huaaaaa bos kapan pulang, gua disini sendirian, bosen ngga ada temen juga aaaaa" ucapnya dengan merengek dan sudah duduk dilantai dengan menendang-nendang angin.

"Gua masih lama pulangnya" ucapnya dengan terkekeh kecil.

"Jangan lama-lama gua disini sendirian anjirr, gua bosen disini, si Alika diajakin ngobrol dianya ngga bangun-bangun aaaaa" ucapnya diakhiri rengekan.

"Masih lama tot ya Allah, coba minta ke yang lain" ucap cowo diseberang sana.

"Yaudah deh bayy" ucapnya lalu mematikan telfonnya sepihak.

"HUAAAAA SEMUANYA JAHAT! MASA NINGGALIN GUA SENDIRIAN DISINI SIH IHHHH" teriak cowo bayi tersebut dengan menendang-nendang angin.

"Alikaaaa cepet bangun ihhhh temenin gua ngobrol, gua bosen disini aaaa bsngunnn" rengek cowo tersebut yang sudah berada disamping brankar Alika dengan menggoyangkan tubuh Alika, tiba-tiba saat cowo tersebut memegang tangan Alika dia merasakan pergerakan dari tmjari Alika, dia pun menunduk ke tangannya dan ternyata jari Alika bergerak, dia segera menelfon teman-temannya dengan telfon grup.

Tersambung....

"HEH KALIAN SEMUA CEPET PULANG KE RUMAH SAKIT, ALIKA SADAR CEPET PULANG! GUA NGGA BOHONG CEPET" teriak cowo tersebut heboh lalu tanpa menunggu mereka dia langsung mematikan sambungannya dan segera memencet tombol disamping brankar yang terhubung dengan dokter, beberapa menit kemudian dokter datang dan segera memeriksa keadaan Alika, cowo tersebut keluar dari ruangan Alika sembari menunggu teman-temannya datang kesini, beberapa menit kemudian mereka datang dengan tergesa-gesa dan nafas tersengal-sengal.

"Huh huh gimana sama Alika hahhh" ucapnya dengan terbata-bata.

"Gilaaa capek banget gua hahh" ucapnya sambil mengontrol nafasnya.

"Hehehe maaf yah gua telfonnya dadakan, tadi tiba-tiba pas gua rengek-rengek ke Alika suruh dia bangun terus gua goyang-goyangin tubuh Alika tiba-tiba jari dia gerak-gerak, jadi gua langsung hubungin kalian semua, dan dokter deh buat kesini" ucapnya dengan wajah tengilnya, sedangkan yang lain hanya menatapnya datar.

ALIKA DAN LUKANYA [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang