“Mabok Jaemjen :D”
--------
« “My Naughty Samoyed” »
--------
Jaemin tersenyum jahil lalu menambah kecepatan laju motornya menjadi maximum, 262 km/jam.
"Jaem, pelan-pelan goblok!"-teriak Jeno agak keras agar Jaemin bisa mendengarnya. Tapi Jaemin malah bodoamat dan gak mau nurunin laju motornya.
Jaemin sedikit kaget pas ada sepasang tangan yang melingkar erat di perutnya. Jaemin melirik dari kaca spion, dan terlihat Jeno sedang menundukkan kepalanya.
Jaemin sedikit menoleh ke belakang dengan mata yang tetap fokus ke depan.
"Jen, lo takut ya?"-ucap Jaemin menjulurkan tangan kirinya ke belakang dan menepuk paha Jeno.
"Sok tau lo ajg."-balas Jeno melepas pelukannya pada Jaemin dan sedikit memundurkan tubuhnya agar tak terlalu mepet dengan punggung Jaemin.
Jaemin berdecak mendengar mulut Jeno yang benar-benar tidak bisa di kontrol. Wajahnya aja yang manis, tapi mulutnya kaya setan.
"Jaga bahasa Jen, jangan anjing-anjingan gitu."-tegas Jaemin.
"Siapa lo nyuruh-nyuruh? Bapak gue lo?!"-sarkas Jeno. Jaemin menggeleng pelan dengan sikap calon istrinya.
"Gue calon suami lo, Jen. Jadi lo harus sopan sama gue. Ngerti?"-ucap Jaemin sedikit dingin. Jeno menghela napas berat, yang dikatakan Jaemin ada benarnya juga.
"Ya lo nya ngeselin si."-gumam Jeno.
« “My Naughty Samoyed” »
Jaemin memarkirkan motornya di parkiran cafe. Ia menghiraukan pertanyaan Jeno yang dilayangkan bertubi-tubi padanya.
Jeno mengernyit bingung, tempat ini seperti tak asing di pikirannya. Dirinya seperti sudah berkali-kali datang ke tempat ini.
"Jaem, gue kek ga asing sama ni tempat.."- ucap Jeno sambil terus mengamati bangunan itu.
"Emang kita selalu nongkrong disini sama yang lain, Jen.."- balas Jaemin menggandeng tangan Jeno untuk masuk ke dalam.
Jeno hanya diam kebingungan saat mendengar seruan dari beberapa pemuda yang duduk di meja paling ujung.
"Lah bentar...itu..bukannya anak-anak SMA?!"- kaget Jeno setelah jelas mengingat wajah mereka semua.
Jaemin hanya ngangguk terus melambai ke arah mereka.
"Yoo wassup mann! Lama gak nongkrong bareng cuyy!"- seru salah satu anggota,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Naughty Samoyed || Ending
Fanfiction#JAEMJEN [COMPLETE ✓] || Mengkhianati lalu memaksa. sedikit bajingan namun itulah Na Jaemin. apapun yang membuatnya obsesi, maka 'harus' ia dapatkan. termasuk Lee Jeno-nya. Note : 1 Bab ada yang di unpublish.