ship diavolo x Lucifer part 1

55 3 8
                                    

"Lucifer Lucifer"
Ada yang memanggilnya diri nya yang memanggil nama Lucifer adalah diavolo.

"Ehm.. Ya ada apa diavolo" Ucap Lucifer dengan muka bingung.

"Hari ini kamu sibuk gak, kalau gak sibuk boleh makan malam bersama tidak" Ucap diavolo dngan muka tersenyum.

"Seperti nya sih aku tidak sibuk sekarang" Ucap Lucifer.

"Okee, ikut aku sebentar" Ucap diavolo dengan muka senang, diavolo menarik tangan si Lucifer.

"Aduhh saja pegangan sakit tau di tarik" Ucap Lucifer sambil merengek ingin melepaskan tangannya.

Tiba-tiba diavolo dan Lucifer berhenti di taman. Diavolo didepan Lucifer tangan kiri diavolo memmengan pinggang dan tangan kanan nya menyentuh mulut mulus milik, membuat Lucifer blushing, membuat pipi Lucifer memerah seperti kepiting rebus.

"Kau imut sekali Lucifer" Ucap diavolo dengan mode brutal.

"Yukkk ke kamar aja tapi ada 1 permintaan" Ucap diavolo

"P-permintaan..." Ucap Lucifer dengan gugup

"Aku ingin bermain dengan mu nanti malam boleh" Ucap diavolo sambil membisik ke Lucifer membuat pipi Lucifer merona kemerahan seperti darah sampai ke telinga. Dan jawaban yang di lontarkan Lucifer.

"ah y-ya- ehh gak gak" Ucap Lucifer dengan nada pelan.

"Hahaha kamu lucu banget rasanya mau ku cium" Ucap diavolo sambil senyum, diavolo ingin mencubit pipi nya tapi tidak bisa.

"Sudah lah aku ingin pulang kerumah" Ucap Lucifer sambil ngambek karna diavolo, Lucifer tidak menyadari ada yang melihat mereka berdua deket deket dan ternyata,. yang melihat itu adalah MC(kamu), MC(kamu) itu fujoshi jadi MC(kamu) itu bisa langsung mimisan.

Diavolo melepaskan tangan nya tapi ada 1 lagi keinginan nya.

"Ada 1 keinginan lagi Lucifer sebelum kamu pergi dari sini cium aku" Ucap diavolo dengan senyum.

"H-ha-hah!!!!"  Ucap Lucifer, Lucifer kaget dengan perkataan diavolo.

"Cium dulu lah nanti malam kita makan malam bersama di istana ku" Ucap diavolo,

"nambah brutal ini mah" Ucap author dengan muka polos. Itu bukan ucap Lucifer atau diavolo itu ucap author nya, udah sampai sini aja gak tau mau ngetik apa. Sudah langsung aja ke ceritanya tadi ok lanjut.

"B-baiklah" Lucifer seperti sudah mabok dengan diavolo. Diavolo mencium Lucifer, MC(kamu) sudah mimisan dan pingsan.

"Kyahhh akhhh knp sih mereka cocok akhhh" Batin MC(kamu)

Cup~ cup~

Ciuman itu begitu lama ada salah satu mereka hampir kehabisan napas yaitu, Lucifer.

"Ah~~ s-sudahlah aku hampir kehabisan napas diavolo" Dengan muka malu

"Ya ya kita sudahin dulu nanti malam kita lanjutkan" Ucap diavolo nambah lagi dong brutal. Diavolo melepaskan pegangan nya dan melambaikan tangan nya ke Lucifer.

"Dahh Lucifer kita akan bermain nanti malam"

Lucifer berjalan ke luar gerbang rumah milik diavolo, tetapi Lucifer berhenti karna ada MC(kamu) pingsan+mimisan yang barusan melihat Lucifer dan diavolo.

"Ehh MC(kamu) kamu ngapain disini" Ucap Lucifer dengan muka bingung.

"Apa jangan jangan dia melihat.... Akhhh gak mungkin" Batin Lucifer.

"Lebih baik angkat dia saja " Ucap Lucifer.

Sampai sini dulu yaa author nya lagi pilek gak fokus lama lama ini maaf cerita yang asmodeus x Solomon pendek sama yang ini lagi pilek jadi gak bisa di lanjutin dulu

kisah percintaan antara raphael dan mammon || Can't continueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang