PERBAIKAN INFOR

8 1 0
                                    

1. Hasil nalar yang di utarakan dalam kata dan di nyatakan dalam bahasa merupakan pengertian...Jawaban: Logika.

2. Logika berasal dari kata...Jawaban: Logos.

3. Syarat berfikir logis adalah...Jawaban: Masuk akal.

4. Pada saat pembuatan program komputer,algoritma dibuat...Jawaban: Sebelum pembuatan program.

5. Algoritma berasal dari nama seorang ilmuwan Arab yang bernama...Jawaban: Al khawarizma.

6. Tahapan dalam menyelesaikan suatu masalah adalah...Jawaban: Masalah-model-algoritma-eksekusi-hasil.

7. Mengapa algoritma harus benar?Jawaban: Karna algoritma merupakan suatu langkah-langkah logis yang di susun secara sistematis untuk menyelesaikan masalah.

8. Jelaskan yang di maksud dengan peta konsep mengakomodasi perbedaan sudut pandang!Jawaban: Beragamnya sudut pandang ini memungkinkan mereka untuk memaknai secara khas informasi tersebut dan di tuangkan secara khas pada mind map mereka masing-masing.

9. Mengapa pembelajaran dengan teknik mind mapp dapat meningkatkan kreativitas dan aktivitas individu maupun kelompok?Jawaban: Belajar siswa karena siswa dapat melihat,mencontoh,mempraktekan serta dapat memahami sendiri dari materi yang di jelaskan oleh guru.

10. Salah satu cara untuk memvisualkan proses berfikir adalah menggunakan...Jawaban: Peta Minda.

11. Logika klasik pertama kali di kembangkan sekitar 300 SM oleh...Jawaban: Aristoteles.

12. Suatu prosedur atau fungsi yang dapat memanggil dirinya sendiri adalah...Jawaban: Rekursif.

13. CPU merupakan singkatan dari...Jawaban: Central processing unit.

14. Algoritma pemrograman adalah...Jawaban: Urutan atau langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah pemrograman komputer.

15. Untuk mencari nilai akar pada Excel menggunakan fungsi... Jawaban: SQRT.

16. Fungsi yang sanggup menempatkan dan mengelola data berjenis teks pada lembar kerja Microsoft Excel adalah…Jawaban: String.

17. Topologi yang dipakai pertama kali ialah topologi…Jawaban: Ring.

18. Perhatikan data berikut!
(1) Teks
(2) Suara
(3) Gambar
(4) Video
(5) Manusia
Berdasarkan data tersebut, data yang dikomunikasikan dalam jaringan komputer ditunjukkan oleh nomor…Jawaban: (1), (2), (3), dan (4).

19. Proses instalasi jaringan relative lebih cepat dan gampang alasannya ialah tidak membutuhkan kabel yang harus dipasang sebagai penghubung merupakan kelebihan wireless (tanpa kabel) dilihat dari faktor…Jawaban: kecepatan instalasi.

20. Transmisi data maksimal yang dimiliki oleh kabel serat optic (fiber optik) adalah….Mbps.Jawaban: 100.

21. Microsoft Excel menyediakan suatu formula guna mewujudkan fungsi otomatisasi dengan cara klik pada menu…Jawaban: Edit > Fill > Series.

22. Pengolah angka (spreadsheet) yang termasuk ke dalam kategori open source adalah...Jawaban: Kspread dan GNOME Office-Gnumeric.

23. Kabel coaxial thicknet sering disebut sebagai kabel bertipe...Jawaban: RG-8.

24. Sparkline pertama kali diperkenalkan pada…Jawaban: Excel 2010.

25. Guna menampilkan point terendah pada penggunaan sparklines sanggup menggunakan…Jawaban: low point.

NAMA : WIDYA KHAIRUNNISA
KELAS : X - KP
TUGAS : PERBAIKAN

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tugas InformatikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang