•BIZARRE MARRIAGE•
•AKU...•
"Mas yeonjun,besok kita fitting baju loh mas." Kata Taehyun dan yeonjun mengangguk.
"Iya aku udah tahu kok dik." Kata yeonjun sembari tersenyum. Dirinya masih tidak ada rasa pada taehyun bahkan ia menaruh rasa pada manajernya sendiri.
"Besok hari minggu dik,kita mau fitting baju dimana?" Tanya yeonjun.
"Di butik lah mas. Aku udah pesan setelan jas ke butik langganan ibu." Kata Taehyun dan yeonjun mengangguk. Ia kembali sadar diri bahwa dirinya dan taehyun berbeda kasta, dirinya hanya membeli pakaiannya di mall saat sedang diskon cuci gudang sedangkan taehyun yang dirinya lihat meskipun pakaian taehyun tidak super heboh tapi semuanya berasal dari brand-brand mahal nan mewah juga pakaian limited edition buatan butik.
Saat mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing dimana taehyun tampak sibuk dengan pekerjaannya begitupun dengan dirinya, tiba-tiba dirinya teringat akan beomgyu.
"Mas, boleh gak gyu main ke rumah mas yeonjun besok minggu?"
"Waduh,besok minggu beomgyu kan mau main ke rumah." Kata yeonjun pelan.
"Mas ngomong sama aku?" Tanya Taehyun yang mendengar yeonjun berbisik.
"Ah nggak kok dik, lanjut aja kerjaannya." Kata yeonjun.
"Aku mau lanjut kerja di ruang kerjaku aja mas. Mas kalau mau disini ya silahkan,mau di kamar sampeyan juga terserah." Kata Taehyun memboyong laptopnya lalu meninggalkan yeonjun yang sibuk dengan pikirannya.
"Aduh gimana ini. Taehyun ngajaknya fitting baju besok sedangkan besok beomgyu sama temennya mau main ke rumah." Kata yeonjun pada dirinya sendiri.
Semakin dipikirkan, dirinya semakin pusing dan frustasi.
"Argh...tahu ah,aku tidur aja!" Kata yeonjun mengacak-acak rambutnya frustasi. Ia mensave tugasnya yang ia kerjakan lalu menutup laptopnya dan pergi tidur.
"Tenang aja mas,aku bakal biarin mas buat deket sama mas soobin." Kata Taehyun di dalam kantornya. Ia tahu yeonjun pernah mengendap-endap pergi menemui soobin.
"Dik,aku mau pergi ya! Ada urusan!"
"Iya mas." Kata Taehyun. Namun taehyun curiga dan penasaran akan kemana perginya yeonjun. Yeonjun terlihat menaiki taksi online dan taehyun membuntuti taksi tersebut yang ternyata yeonjun sedang meet up dengan soobin di mall yang ada di dekat perumahan taehyun tinggal.
"Dengan ini aku bisa ceraikan dia karena dia selingkuh dari aku. Dan aku bisa bebas lagi." Kata Taehyun tersenyum miring. Dirinya lalu melanjutkan pekerjaannya beberapa saat sebelum ia tidur.
☀️☀️☀️
"Dik...ayo bangun!!" Kata yeonjun dari luar kamar taehyun. Ini sudah jam 7 pagi dan dirinya lupa mensetting alarmnya. Meskipun ini hari minggu tapi ia ingat kata Taehyun bahwa hari ini mereka akan fitting baju untuk pernikahan mereka.
"Iya mas,bentar!" Teriak taehyun.
Yeonjun lalu segera turun untuk memasak sarapan untuk mereka berdua makan. Selama yeonjun tinggal di rumah taehyun, dirinya jadi juru masak bagi taehyun dan yeonjun juga yang sering membersihkan rumah taehyun sehingga selama yeonjun tinggal dirinya tidak memanggil jasa bersih-bersih sama sekali. Bahkan yeonjun dengan telaten merawat tanaman yang ada di taman rumah taehyun dan juga merawat kolam renangnya.
Hari ini yeonjun akan memasak rawon. Dirinya kemarin dibelikan bahan-bahan masak oleh taehyun di supermarket.
Dirinya seperti biasa memulai dengan menyiapkan semua bahan yang ia perlukan. Beruntung taehyun memiliki daging yang sudah dipotong kotak-kotak sehingga dirinya bisa hemat waktu. Rencananya rawon dagingnya akan ia hidangkan dengan telur asin karena memang dirinya biasa memasak rawon dan saat memakannya menambahkan satu butir telur asin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIZARRE MARRIAGE | TAEGYU
FanfictionTaehyun merupakan seorang pebisnis sukses nan muda yang juga tampan. Dirinya tampan,sukses dan pintar namun masalah percintaan. Dia itu cupu sekali. Suatu ketika karena orangtuanya muak dengan taehyun yang terus mengelak jika ditanyai tentang pasang...