AWAL SEGALANYA (1)

7 3 0
                                    


𝐵𝑅𝐴𝐾!!!

"shh aww, sakitt."  rintih seorang remaja manis yang memiliki mata indah, gadis tersebut memiliki kelebihan dalam bentuk wajah yang rupawan dan memiliki senyum manis memikat

dia adalah 𝐃𝐞𝐥𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐀𝐮𝐫𝐞𝐥 𝐂𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐒𝐡𝐚𝐯𝐞𝐧𝐚 ..

"sakitt bangett ihh." ucapnya sambil cemberut

"kamu kalau jalan lihat lihat dong, emang ini jalan punya kamu?" marah nya terhadap seorang pemuda, perawakan tegas dan tinggi, memiliki wajah yang luar biasa tampan.

"lebay lo baru di senggol dikit udah letoy" komentar pemuda tersebut, terhadap keluhan 𝐀𝐮𝐫𝐞𝐥...
setelah mendengar jawaban pemuda tersebut aurel lantas berdiri dan mencoba mensejajarkan diri nya dengan pemuda tersebut, padahal jika di sejajarkan aurel hanya se bahu pemuda itu.

"kamu yang ga lihat lihat, kamu juga nabrak badan aku keras banget, sakit tau ga?!"
jawab aurel dengan penuh emosi kepada pemuda yang berada pas di hadapan nya.

"ga usah sok nyolot lo, bukanya serem malah kaya babi hutan"  ucap pemuda itu dengan santai nya, dan seketika satu tamparan mendarat cantik di pipi kanan pemuda itu.

𝑃𝐿𝐴𝐾!

"itu buat kamu karena udah ngatain aku kaya babi hutan juga udah nabrak aku keras banget sampai pantat aku sakit."  ucap aurel dengan nada rendah dan memasang muka polos tidak tahu apa apa.

"kurang ajar lo, lo ga tau siapa gue?"  protes pemuda tersebut dengan melangkah lebih dekat pada aurel, mata nya menajam dan mukanya memerah tanda tengah menahan amarah.

saat tau ia di pojok kan oleh pemuda tersebut aurel tiba tiba tersenyum manis dan sangat manis membuat pemuda tersebut kebingungan dan berhenti mendekat.

"kenapa lo?senyum gajelas kaya gitu?"  tanya pemuda tersebut kepada aurel, bukanya menjawab tetapi aurel malah mendekat dan terus mengembangkan senyum manis nya.
spontan pemuda tersebut mundur dengan perlahan, ia bingung dengan apa yang aurel lakukan, ia tidak bisa mencerna apa yang akan gadis itu perbuat.

"emm mau ngomong kalau kamu itu.... ganteng hihi"

setelah mengatakan hal tersebut aurel buru buru berlari menjauh dari pemuda itu, sedangkan cowo berkaki jenjang itu masih bingung dan terlihat seperti orang linglung.

bukan, bukan karena ia baper dengan pujian yang gadis manis itu lontarkan tetapi ia bingung dengan kelakukan aneh dari gadis tersebut, yang awalnya marah karena ia menabrak gadis itu dan berakhir ia terpojok dan linglung karena ucapan dan tindakan aurel..

"ga salah kalau gue bilang dia cewe prik."
ucap pemuda itu dan berlalu dari tempat tersebut.

"sh1t, awas aja sampe gue ketemu cewe itu lagi, gue bakal buat dia nangis sesenggukan dan ngadu ke mak bapak nya"

janji nya kepada semesta, dan semoga ia dapat bertemu dengan gadis manis itu kembali.

𝐓𝐁𝐂. . . .

until we meet again guys, wait for the continuation of the story okay??

maaf kalo rada ga nyambung hehe, lanjutt??
this my first storry hehe..
buat cast nya nanti biar gwejh cariin yang cocok, belom ketemu soalnya shayy awh awh🥰🥰🐕

see u againn

BARRELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang