story cek:)

578 35 15
                                    


Xiaoyu atau yang lebih dikenal yu zeyu ini suka banget baca buku, kalau bisa dibilang sih kutu buku. Karena setebel apa pun bukunya, pasti dibaca sampai akhir halaman sama zeyu.

Zeyu emang orangnya pinter, cantik, banyak sih yang ngincer, cuma zeyu tuh tipe orang yang pemalu, dia kalo dideketin sama cewek/seme pasti ngehindar. Tapi kalo sama shuyang sih biasa-biasa aja, soalnya shuyang itu dah jadi temen nya zeyu dari kecil.

Zeyu punya abang namanya Jia hanyu, biasa dipanggil hanyu. Hanyu ini juga sama kaya zeyu, sama²pinter, tapi sifatnya lain kaya zeyu. Hanyu lebih ke cuek and gak banyak ngomong. Tapi hanyu sama kaya zeyu, jadi inceran para cewek/uke disekolahan.

Mau dikenalin sama karakternya gak?

Zeyu sekarang lagi duduk dibangku taman sendirian. Gatau dia lagi mikirin apa, tapi dari tadi dia diem terus. Tiba-tiba shuyang dateng terus ngagetin si zeyu.

"Duarr!"

"Astagaa yang! Jantung gue nanti copot!"

"Hehe sorry"

"Ya udahlah, udah terbiasa juga"

"Eh btw lu tau gak murid baru pindahan dari shanghai itu?

"Murid pindahan baru? Yang mana kok gue gak tau"

"Gue juga gak tau sih, katanya dia baru mau dateng hari ini"

"Ya terus?"

"Kata orang-orang sih anak pindahan baru ini bandel e masyaallah, katanya dia pernah balapan dan orang tua nya pernah jadi taruhan kalah balapan"

"Whatt? Gila tuh anak, kok bisa ngorbanin orang tuanya"

"Ya gak tau, gue kalo sekelas sama dia keknya malah takut deh"

"Lah kenaapa?"

"Kalo misalnya gue diajak temenan sama dia, terus udah akrab abis itu ada musuh dia yang ngajak dia balapan, terus kalo dia naruhin gue gimana?"

"Dihh belum tentu lu bisa temenan sama anak berandalan kaya dia dan jangan ngarep juga deh lu klo bisa temenan sama tuh orang, mending ngewibu bareng zihao ge aja sono lu

"ENGGA, GUE BUKAN ANAK WIBU YA! JADI LU JANGAN NYURUH NYURUH GUE BUAT NGEWIBU BARENG ZIHAO GE!"

"Ya elah iya iya santai aja kali hahaha"

"Santai-santai gundul mu!"

"Heh! Omongan lu dijaga ya! Walau gue best friend lu tapi gini-gini lebih tua gue ketimbang lu!"

"Hehe sorry-sorry"

"Sora sori sora sori"

"Hehe, eh!"

"Apa sih lu"

"Liat tuh, itu murid pindahan baru nya?"

Pas zeyu sama shuyang lagi berantem tiba-tiba ada 2 cowok yang mau masuk keruang guru. Zeyu sama shuyang ngeliatin 2 cowok itu dari sebrang taman. Tau gak 2 cowok itu siapa? Yupss! Gou mingrui sama He xinlong, yaa mereka murid pindahan baru itu.

ZERUI STORY✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang