SHOLAWAT SINGKAT TAPI PENUH KHASIAT

6 2 0
                                    


Diriwayatkan bahwasanya
Syekh 'Ali Al-Bayuumi setiap harinya tidak kurang membaca Sholawat kepada Baginda Nabi Muhammad ﷺ‎ 100.000x (seratus ribu kali).

Kemudian ketika tidur beliau bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad ﷺ‎ lalu beliau bertanya kepada Nabi :
Yaa Rasulullah ﷺ‎ adakah orang setiap harinya membaca Sholawat lebih dari aku?"

Rasulullah ﷺ‎ menjawab:
"Iya ada yaitu Syekh Amhad Ad-Dardiir, dia membaca Sholawat lebih dari dirimu."

Kemudian Syekh 'Ali Al-Bayuumi bertanya lagi "Bagaimana Yaa Rasulullah ﷺ‎ lafadz Sholawat yang dibacakan Syekh Ahmad Ad-Dardiir?"

Rasulullah ﷺ‎ menjawab:
"Beliau Syekh Ahmad Ad-Dardiir membaca Sholawat setiap harinya 10x yaitu:

اللهم صل وسلم وبارك علی سیدنا محمد وعلی اله عددكمال الله وكما یلیق بكماله

"ALLHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK 'ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA 'ALAA AALIHI 'ADADA KAMAALILLAHI WA KAMAA YALIIQU BIKAMAALIHI"
Artinya: "Ya ALLAH, limpahkanlah rahmat, keselamatan, dan keberkahan kepada Baginda Nabi Muhammad ﷺ, dan juga kepada keluarganya, sebagaimana kesempurnaan-Mu yang tanpa batas, dan sebanyak bilangan kesempurnaannya ﷺ."

Membaca Sholawat yg dibacakan dengan sighot (lafadz), Syekh Ahmad Ad-Dardiir setiap hari meskipun hanya 10 kali tapi bisa mengimbangi dengan membaca Sholawat dengan sighot (lafadz) lain seratus ribu kali.

Subhanallah...

SEMOGA BERMANFAAT AMIIN...

آميــــــــــــــن يـــــــــــــارب العالميــــــــــــــــــن

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ، الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ، وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ .

MAHABBAH (CINTA) KEPADA KEKASIH ALLAH SWTWhere stories live. Discover now