YN SAKIT 💙

4.1K 28 1
                                    

Paginya Johnny Bagun terlebih dahulu sebelum yn dan Johnny melihat tubuh polos yn yang masih tertidur pulas...

Kemudian Johnny yg laknat ini meraba raba tubuh yn...dan tiba- tiba Johnny memiliki ide yg sangat jenius...

Johnny pun mengambil ponsel dan memotret yn yang telanjang dengan ponselnya dan menjadikan foto itu sebagai wallpaper ponsel nya..

Astaghfirullah Johnny.............laknut sekali..

Setelah itu Johnny mandi dan mengganti bajunya lalu mendengar suara yn yang menagis ....

Johnny langsung melihat keadaan yn yang sedang membungkus tubuhnya dengan selimut...
Johnny duduk disebelah yn ..

Baby.... kenapa menangis??
//Johnny

Hiks... hiks.. sakit sekali rasanya badan yn Daddy....
//Yn

Maaf... sayang Daddy sudah menyakiti yn ...
//Johnny

I-iya..Daddy..
//Yn

Apanya yg sakit sayang??
//Johnny

Kaki dan benda diantara kaki yn...
//Ucap yn polos

Btw maksud yn benda yang diantara kaki itu vagina nya..

Ya sudah kita mandi dulu baru sarapan ya..
//Ucap Johnny sambil melepaskan selimut dari tubuh mungil yn dan menggendong nya ke kamar mandi...

SKIPPP SETELAH MANDI DAN GANTI BAJU.......

Sekarang yn mau makan apa???
//Johnny

Yn...mau nasi goreng buatan Daddy
//Senyum

Setelah makan Johnny mengendong yn ke ruang menonton karena yn belum bisa jalan ya.... karena vaginanya lecet..

Mereka sekarang sedang menonton film kesukaan yn apa lagi kalo bukan sepongebob ...

Ditengah pertengahan film mereka malah tertidur pulas dan Johnny memeluk yn ....

Mereka tidur sampai sore....

TO BE CONTINUED.....

HALLO SEMUA BAGUS GA CERITA INI KALO BAGUS TINGGALKAN JEJAK KALIAN YA .....

DADDY 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang