81. Masalah Jaeminju

17 5 0
                                    

"Udah lah, Jaem. Gadis egois kaya dia enggak usah lo gamon-in" kata Jeno kesal.

Soalnya udah dari pagi Jaemin ada di rumah Jeno dan Karina, itu ngebuat Jeno kesal karena waktu bermesraan dengan istri nya itu sangat susah. Karina juga udah ngasih nasehat dan masukan, tapi tetep aja Jaemin masih galau.

Jeno yang kembaran nya aja bingung sama sifat Jaemin, apalagi Karina? Tapi untung nya Karina tetep sabar ngadepin Jaemin yang keras kepala. Kalo Jeno jadi Karina, mungkin dia udah nonjokin Jaemin berkali-kali.

"Ga bisa Jen, gue sayang banget sama dia.." lirih Jaemin.

"Lo masih sayang sama cewe yang ninggalin lo selingkuh cuma karena dia salah paham sama Minjeong? Hey inget Jaem! Lo udah berapa kali jelasin ke Minju tentang hubungan lo sama Minjeong? Tapi tetep aja kan Minju nya enggak percaya sama lo? Dia malah fitnah balik lo dan ngata-ngatain lo. Jadi cowok jangan terlalu goblok banget, Jaem!!" bentak Karina kesal.

Ternyata Karina tidak sesabar itu. Jeno aja sampe kaget denger bini nya ngomel kaya gitu, jadi takut dia nya.

Sedangkan Jaemin cuma terdiam aja mendengarkan omelan Karina yang bagi dia emang fakta dan menyakitkan, tapi dia juga heran kenapa bisa sesuka itu dia sama Minju.

Flashback

"Makasih ya Na, maaf ganggu lo nih" kata Minjeong kepada Jaemin.

Jadi tadi Minjeong di temenin belanja sama Jaemin untuk kado nya Dongpyo. Nah Jaemin juga sekalian mau beli kado buat Dongpyo, tapi dia lupa izin sama Minju.

"Sama-sama, gue juga mau beli kado buat ponakan gue kok" sahut Jaemin.

"P-pacar lo gak marah? Kan lo b-belum izin.." tanya Minjeong sedikit takut.

"Ah itu bisa diurus nanti, gue mau sekalian juga ke rumah nya kok" jawab Jaemin santai.

Akhirnya Minjeong cuma angguk-angguk pelan aja, dia enggak mau tanya lebih dalam tentang hubungan Jaemin dan Minju.

"Oh, jadi enggak bisa di hubungin tuh karena lagi asik berduaan ya?" tanya Minju tiba-tiba dateng di hadapan Jaemin.

"Aku baru aja mau ke rumah kamu, Ju" kata Jaemin kepada Minju.

"Cih! Lo selingkuh kan berdua?!" bentak Minju dan nunjuk-nunjuk Minjeong.

"Jangan nunjuk orang sembarangan, Minju" dingin Jaemin, dia marah.

"Kenapa?! Kok belain selingkuhan kamu sih?!" bentak nya lagi.

"Maaf, tapi kita kesini cuma mau beli kado buat ponakan kita aja. Anak nya kak Yoojin, enggak lebih kok" jelas Minjeong, dia berusaha ngejelasin.

"Pembohong!!" kata Minju lalu pergi dari hadapan Jaemin dan Minjeong.

"Jaem.. Gue.. Minta maaf. Harus nya gue enggak ngajak lo—"

"Shtt! Gausah minta maaf, lo gak salah Jeong" potong Jaemin sambil menutup mulut Minjeong.

"Yaudah, sana susul gih" suruh Minjeong cepat.

"Iya" sahut Jaemin lalu dia pun pergi nyusulin Minju pake mobil nya.

Minjeong? Dia kata nya mau ada janji dulu sama Ningning.

Jaemin Side.

"Minju.. Aku mau minta maaf sama kamu, aku lupa nelfon kamu Minju" kata Jaemin lembut.

Tapi Minju dengan cepat menutup pintu rumah nya dan meng kunci nya dari dalam.

"Minju!" panggil Jaemin sedikit keras.

1 jam Jaemin nunggu, ternyata enggak ada respon dari Minju. Akhirnya Jaemin mutusin buat pulang dulu soalnya mau hujan. Besok nya Jaemin kembali ke rumah Minju tapi ngeliat Minju lagi pelukan sama seseorang. Seseorang itu mencium kening Minju.

"M-minju?" kaget Jaemin.

"J-jaemin?!" kaget Minju.

"Kamu lagi ngapain? Kamu siapa?" tanya Jaemin dingin.

"Ini siapa sayang?" tanya seseorang itu.

"Sayang? Maksud lo apa anjing?!" bentak Jaemin.

"Aku mau kita putus, Jaemin" kata Minju dingin.

"Tapi kenapa?! Aku mau jelasin semua ke kamu tapi kamu malah enggak mau dengerin penjelasan aku!! Apa karena kamu udah punya yang baru, Minju?" tanya Jaemin dengan nada keras, dia marah.

"IYA!" teriak Minju.

"Dasar Jalang, sasimo" ujar Minjeong meledek, dan membawa Jaemin pergi dari hadapan Minju.

Jadi tadi sebenarnya Jaemin dateng sama Minjeong, mereka berdua sepakat buat ngejelasin semua nya bareng-bareng. Tapi Minjeong enggak tau kenapa tiba-tiba Jaemin teriak, Minjeong masih di mobil buat nyari handphone nya yang keselip.

Pas Minjeong liat keadaan, ternyata dia liat kalo Minju lagi di cium sama seorang cowok. Dia kira itu Jaemin, tapi ternyata bukan. Lalu dari tadi dia nyimak pertengkaran Jaemin dan Minju sampe akhirnya Minju ngaku kalo Minju sama cowok itu pacaran. Minjeong langsung bawa pergi Jaemin dari sana.

Di mobil Jaemin terus-terusan nangis, sedangkan Minjeong nyetir mobil. Sampe akhirnya Minjeong nginep di rumah Yoona karena enggak ada yang nganterin dia balik.

Flashback End.

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang