Pernikahan Jeno dan Karina sudah 2 tahun lama nya, dan sekarang mereka berencana pindah ke Bandung. Rumah nya itu tetanggaan sama rumah Yoojin dan Doyoung.
"Ini udah semua kan yang?" tanya Jeno kepada Karina.
"Udah, kok" jawab Karina santai.
"Lui mau kamu bawa juga?" tanya Jeno kepada Karina yang tengah mengemas barang-barang Lui.
Btw, Lui itu adalah nama kucing jantan kesayangan Karina.
"Bawa lah!" jawab Karina ngegas.
"Yaudah iya" sahut Jeno pasrah.
Mereka berangkat dari Jogjakarta ke Bandung pada malam hari, pake mobil. Sengaja gak naik pesawat, kata nya mau nikmatin suasana aja.
"Rumah kak Yoo sejauh itu apa, Jen?" tanya Karina penasaran.
"Ya mana aku tau, Rin. Lupa, udah lama banget enggak kesana" jawab Jeno.
"Oh iya, yang sering kesana Jaemin sama Minjeong ya?" tanya Karina lagi.
"Iya" sahut Jeno singkat. Soalnya dia lagi nyetir mobil ges.
"Yaudah aku tanyain dulu" kata Karina polos.
"Gausah atuh sayang ku, ini aku udah di kasih alamat nya sama kak Yoojin nya" ujar Jeno gemas kepada Karina.
"Oh iya" sahut Karina pelan lalu kembali mainin handphone nya.
"Eh, kamu penasaran gak sih sama hubungan Jaemin sama Minjeong?" tanya Karina kepada Jeno.
"Gak tuh, emang mereka kenapa?" tanya Jeno balik.
"Aku sempet mergokin mereka lagi ngomong aku-kamu, terus pas ketauan sama aku mereka langsung panik gitu" jelas Karina.
"Nanti kita selidikin bareng sama kak Yoo" sahut Jeno lalu menggenggam tangan Karina.
"Ah bener! Aku setuju. Kak Yoo itu pinter banget, apalagi buat nyelidikin masalah ini." ujar Karina setuju.
Hening setelah nya, soalnya Karina tidur. Dan Jeno menyetir sambil sedikit mendengar musik dengan volume kecil.
"Eungh"
Lalu tiba-tiba Karina terbangun dari tidur nya. Dia mengucak-ngucak mata nya lalu meregangkan tubuh nya terlebih dahulu. Baru setelah itu Karina menatap Jeno.
"Kenapa, hm?" tanya Jeno sambil mengelus rambut Karina gemas.
"Laper, Jen" kata Karina sambil memegang perut nya.
"Yaudah, kita berhenti di sana dulu. Ada makanan kesukaan kamu tuh, Rin" ujar Jeno sambil tersenyum.
"Ih! Ada Nasgor!" Kata Karina sambil tersenyum senang.
"Pake ini" suruh Jeno kepada Karina sebelum keluar dari mobil.
Jeno memberikan Hoodie untuk Karina pakai, karena melihat pakaian Karina dengan bagian dada terlalu terbuka. Lalu Karina yang paham langsung memakai Hoodie milik Jeno.
"Mau nasi goreng apa?" tanya Jeno kepada Karina.
"Seafood" jawab Karina.
"Nasi goreng Seafood nya satu ya pak, sama nasi goreng spesial nya satu" kata Jeno kepada bapak-bapak penjual nasi goreng.
"Iya, mas. Silahkan duduk di sana ya." sahut bapak-bapak penjual nasi goreng.
Lalu Jeno dan Karina pun duduk di kursi untuk menunggu pesanan mereka, setelah 20 menit pesanan mereka pun datang.
Selesai makan, Jeno langsung mengajak Karina ke mobil agar bisa lebih cepat sampai Bandung. Pukul 11 malam pun akhirnya mereka sampai di rumah baru mereka.
Sebenarnya furnitur di rumah ini sudah tersedia, sisa Karina yang akan menyusun barang-barang milik nya dan Jeno di rumah ini. Karena memang barang-barang Karina ini emang banyak.
"Kamu langsung beres-beres, yang?" tanya Jeno kepada Karina.
"Iya, biar besok tinggal istirahat aja" jawab Karina santai.
Pukul 2 malam baru lah Karina selesai beres-beres. Dia pun memberi tahu Yoojin lewat telepon kalo mereka udah sampai di rumah baru nya.
Selesai teleponan dengan Yoojin, Karina pun tidur bersama Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 : Husband - Kim Doyoung
Fanfiction𝗦𝗘𝗟𝗘𝗦𝗔𝗜. 𝗛𝗨𝗦𝗕𝗔𝗡𝗗 𝗦𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀 𝟬𝟭 : 𝗞𝗜𝗠 𝗗𝗢𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻. Nama ku Yoojin. Usia ku adalah 21 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas terkenal di Korea. Aku juga memiliki seorang kekasih, nama nya Doyoung. Kami sud...