Xiao Long menatap Penguasa Kota dengan senyuman dan menyeret kepala Tuan Muda agar terlihat oleh Penguasa Kota.
"Kau bajingan!! Apa yang kau lakukan pada anakku!?" Penguasa Kota berteriak dengan marah setelah melihat anaknya babak belur.
"Seharusnya kau sendiri tahu bagaimana sifat anakmu, jadi seharusnya kau tidak bertanya padaku kenapa dia seperti ini. Aku hanya akan meminta sedikit kompensasi atas apa yang ia lakukan terhadapku." Ucap Xiao Long sambil tertawa.
"Hahaha.. Konyol sekali kau, meminta kompensasi setelah menghajar anakku, kau pikir dengan siapa kau sedang berhadapan, huh?" Penguasa Kota membalasnya dengan tertawa dan ejekan.
"Pantas saja kota ini menjadi kota miskin, ternyata Penguasa Kota-nya sangatlah bodoh, orang bodoh mana yang menjadikanmu seorang Penguasa Kota?" Xiao Long turun bersama si Tuan Muda di genggamannya, sedangkan Firebird mengecil dan pergi tanpa diperhatikan Penguasa Kota.
"Berani sekali kau!! Lepaskan anakku!!" Teriak Penguasa Kota. Meski dia memiliki banyak anak, tapi hanya dia yang memiliki bakat tertinggi di antara anak lainnya, bahkan dia akan masuk ke sekte terkemuka di masa depan. Jika dia memasuki sekte tersebut, maka ayahnya pun akan mendapatkan keuntungan yang besar, jadi anaknya ini sangatlah berharga baginya.
"Tampaknya kau sangat menyayangi anakmu ini. Aku bisa saja mengembalikan anak ini padamu, dengan syarat kau harus memberikanku kompensasi yang memuaskan. Tapi jika kau tidak ingin, maka nyawa anakmu yang berharga ini akan melayang. Dengan kekuatannya, kupikir dia akan memasuki sekte kuat kan? Kalau dia mati maka siapa yang akan mempertahankan posisimu sebagai Penguasa Kota?" Xiao Long tersenyum, meskipun Tuan Muda itu lemah, tapi di kota kecil ini dia adalah seorang jenius, jadi dia memegang peran penting untuk kelangsungan kekuasaan ayahnya. Keluarga lain pasti akan menggulingkan Penguasa Kota jika anaknya ini mati.
Ucapan Xiao Long mengenai titik lemah Penguasa Kota, semua itu memang benar. Keluarga lain di kota ini sudah merencanakan untuk menggulingkannya dari kursi Penguasa Kota. Tapi karena anaknya mendapat undangan untuk memasuki sekte besar, mereka menyerah untuk menggulingkannya. Tapi jika anaknya mati, mereka akan menyerang dengan kekuatan penuh. Meskipun ayahnya sangat kuat, keluarga lain juga memiliki ahlinya sendiri.
"Ba-baiklah, aku akan memberikan kompensasi yang memuaskan, tapi kau harus berjanji untuk melepaskan anakku" Penguasa Kota berkata dengan pahit sambil melempar cincin ruangnya, apa yang ada didalamnya sangat berharga tapi itu sepadan dengan kehormatan dan keuntungan yang akan anaknya berikan padanya di masa depan.
Xiao Long melihat isi cincin ruang itu, didalamnya terdapat banyak uang serta pil yang berguna untuk Kultivator Ranah Body Tempering sampai Core Formation. Meski semuanya tingkat rendah, Xiao Long menerimanya dengan senang hati.
"Aku puas dengan kompensasi yang kau berikan, kalau begitu ambil anakmu yang berharga ini" Xiao Long melempar Tuan Muda itu ke arah Penguasa Kota."Bunuh dia!!" Teriak Penguasa Kota dengan kemarahan yang sudah memuncak. Prajurit yang di belakangnya langsung menerkam ke arah Xiao Long.
Kyaakkk!
Tiba-tiba Firebird datang dengan semburan api-nya yang menghalangi Xiao Long dari serangan para prajurit itu. Dia dengan cepat naik ke punggung Firebird dan melambaikan tangannya ke arah Penguasa Kota.
"Selamat tinggal, Penguasa Kota. Sebaiknya kau mengecek ruang hartamu" Ucap Xiao Long sambil tertawa keras, Penguasa Kota tersentak dengan apa yang dikatakannya.
"Jangan-jangan?!!...Cepat periksa ruang harta!!" Perintah Penguasa Kota.
Beberapa saat kemudian salah satu prajurit melapor dengan ketakutan. "La-lapor... Semua harta di Ruang Harta hi-hilang dan saya melihat ada lubang di sudut ruangan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Successor Of The Gods
FantasiaXiao Long, adalah seorang laki-laki anak sekolah menengah biasa. Punya kegiatan seperti halnya anak sekolah lainnya, yaitu sekolah dan bermain. Tepat pada umur 18 tahun, dia mati ditusuk karena menyelamatkan anak kecil yang akan diculik oleh seoran...