VP - Chapter 24 🍁

1.3K 130 2
                                    

: happy reading! :

Setelah banyaknya drama antara keluarga kerajaan dan para bangsawan, hari ini tepat 1 minggu setelah keputusan Raja Helios Aretta berangkat ke Timur untuk melancarkan negosiasi dengan Lord Antonio dan Lady Anne. Sedangkan Arrelie kini tengah melihat kemampuan beberapa orang yang akan ikut masuk kedalam anggota ksatria miliknya.

Arrelie dan Aretta memberi nama untuk pasukannya adalah Scylla Team (terinspirasi dari versi album nya enhypen). Arrelie dengan ketat menyeleksi orang-orang yang dia kumpulkan bersama Marquess Alexander sendiri, ada sekitar 200 budak yang dibeli oleh Marquess Alexander dan sekitar 50 orang yang terlantar di Kerajaan Hoven.

"River ku rasa mereka semua layak dan mampu menggunakan pedang dengan baik, serta kemajuan mereka sangat pesat sekarang aku mau kau mewawancarai mereka dan lihat apakah ada kebohongan atau semacamnya dari tatapan mereka." Arrelie bersuara dengan nada datarnya tanpa melihat kearah River sang tangan kanan.

Oh ya hampir lupa Arrelie juga sudah menemukan Luke, Luke juga mengetahui siapa sebenarnya Arrelie dan sekarang Luke tengah melatih kemampuan para ksatria Scylla. Arrelie benar-benar memanfaatkan orang disekitar nya untuk mencapai tujuan yang dia inginkan.

"Luke untuk saat ini cukup dulu biarkan mereka melatih kekuatan tubuh nya, Aretta juga sudah memberikan beberapa ramuan untuk saya tahan tubuh." Setelah memberitahu hal itu Arrelie pergi meninggalkan lapangan latihan yang berada di belakang mansion.

Arrelie meminta kepada Marquess Alexander dan Marchioness Evelyn untuk memberikannya tempat yang berbeda dengan barak militer utama. Alasannya simpel agar tidak tercium oleh para bangsawan lain dan keluarga kerajaan, bahkan pangeran Calvin yang dikatakan dekat dengan Arrelie saja tidak mengetahui hal ini.

"Nona anda ingin disiapkan apa?" Tanya Merry yang melihat Nona nya masuk kedalam kamar.

"Ambilkan aku kertas dan tinta." Pinta Arrelie dan langsung dituruti oleh Merry.

"Ini Nona." Arrelie menerima kertas dan tinta itu Kemudian mulai menuliskan sesuatu.

Cukup lama Arrelie menulis dikertas itu Kemudian dia melipat kertas itu dan memasukkannya ke amplop dan diberi segel kediaman Marquess Alexander.

"Tolong kirim kan surat ini dan harus sampai ke Guild Kunchen kau harus mengantarkan surat ini secara langsung." Perintah itu langsung disanggupi oleh Merry.

Selama Arrelie datang ke mansion Marquess Alexander, Arrelie sudah merencanakan sesuatu tanpa diduga Aretta datang dengan ini dia semakin mudah melaksanakan rencananya. Arrelie melatih beberapa teknik bela diri dan menggunakan belati pada Merry. Jarak usia Merry tak terlalu jauh dengan Arrelie hanya beda 2 tahun maka dari itu sangat mudah mengajari Merry.

Arrelie duduk sambil menunggu balasan surat itu, tentu tidak sembarang mengirim surat menggunakan segel kediaman Marquess. Arrelie tahu betul siapa yang ada di balik Guild Kunchen dulu dirinya lah yang membuat ilustrasi Guild tersebut. Tak berapa lama Arrelie tersenyum miring melihat kedatangan tamu yang istimewa. Merry datang bersama seseorang yang sedari tadi ditunggu kedatangannya.

"Silahkan duduk tuan-tuan, Merry tolong buatkan cemilan dan teh Vanila." Ujar Arrelie mempersilahkan kedua pemuda itu untuk duduk di kursi yang ada di ruang kerjanya.

Merry membawa dua pemuda itu menghadap Nona nya di ruang kerja si kembar, bukan tanpa alasan karena ruangan itu yang paling aman untuk membicarakan sesuatu dirumah ini selain ruang kerja Marquess Alexander.

Villain's Princess - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang