Nungguin kan xixixixixi -author
••••
Saya mencari dia, apa kalian kenal?" Tanya orang asing itu.
Mereka semua melihat foto itu lalu saling pandang.
"Untuk apa kau mencari dia?" Tanya sam.
"Ehm hanya mengobrol sebentar, kalian tau?" Tanya orang asing itu.
"Cih mengusahkan saja. heh pigie lu gausah nyari orang ini deh, gue jamin hidup lu ga akan tenang" jawab Jacob.
"Dia akan menusukmu tanpa dosa" ucap bina.
"Tau darimana kau?" Tanya orang itu.
"Dia pasukan legend" jawab veros.
'Legend ya, oke gue harus kasih tau boss soal ini'
Orang itu pergi tanpa sepatah kata pun, namun saat dia mau kembali ke mobil, kepalanya langsung di begal dengan seorang perempuan, dan laki-laki itu langsung buntung organ tubuhnya, siapa lagi kalo bukan y/n yang membuntungkan kepalanya dengan sekali tarikan.
"Sudahku duga kalian berbicara dengannya"
"Emang kenapa y/n?" Tanya dyra.
Y/n pun muncul dengan membawa kepala orang itu dan melemparnya ke depan mereka. Saat kepala itu sudah di hadapan mereka, Jacob dan veros terkejut dengan kepala itu.
"Jadi di balik topeng itu ternyata—"
"Yap siapa lagi kalo bukan anak perusahaan bbajengan itu" ucap veros.
"Untung saja ksu membunuhnya y/n" ucap bina.
"Memangnya ada apa?" Tanya terushima.
"Dia mempunyai chip untuk pengedap suara" ucap bina.
"Itu kan lu yang bikin" ucap dyra, y/n mengangguk.
Y/n mengambil chip itu di kantung celana laki-laki yang terbunuh lalu terdengar suara.
"Deren kau masih disana? DEREN!"
Bina merebut chip dari tangan y/n lalu mengepalkan tangannya lalu chip itu hancur jadi butiran debu.
"Selesai" ucap bina
Setelah bina bilang gitu y/n langsung pergi ke apartemennya tidak sampai di situ, kuroo juga menyusul y/n.
"Y/n! Hei y/n!"
"Ha?"
"Bagaimana kau tau kalo orang itu yang memburumu?" Tanya kuroo sambil mengejar y/n.
"Semakin cerdas keahlianku semakin kau di mangsa oleh mereka, seakan negara ini milik mereka, bunuh semua orang yang cerdas dan miskin dan mencari orang untuk dijadikan pelaku pembunuhan" jawab y/n.
"Tunggu. Aku ikut" ucap kuroo.
"Kemana?" Tanya y/n.
"Ke markasmu" jawab kuroo.
"Hanya rumah kosong yang tidak di tempati" ucap y/n.
"Yah itu lah, ayo" ucap kuroo yang menaiki mobilnya dan di susul oleh mereka semua ke lah y/n.
Y/n naik mobil kuroo sisanya pake mobil masing-masing seperti layaknya mengawal orang penting. Sampainya di rumah tidak cukup besar itu mereka masuk ke dalam rumah dan menyalakan lampu.
"Jadi ini alasan kenapa kau menghilang saat putus dengan kuroo?" tanya kenma.
"Tidak bermutu juga sih gue jawab" ucap y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
My exboyfiend is mafia || Kuroo Tetsurou
FanfictionBagaimana seorang kuroo tetsurou mendapatkan cintanya kembali dari mantannya yang friendly ke semua cowok belum lagi dia bertolak belakang daripada yang kuroo kenal sebelumnya.