Bertahun-tahun mereka lewati bersama, sampai akhirnya mereka sudah berhasil menggapai impian mereka.
Suara tepukan itu terdengar dengan jelas. Semuanya bersorak memanggil nama mereka, orang tua mereka mengamati mereka di sana, tersenyum bahagia.Sekali lagi, suara tepukan dan sorakan itu terdengar semakin keras ketika mereka berjalan disana. Tersenyum bahagia sembari melambaikan tangan mereka.
Kelima pemuda di atas panggung itu tersenyum lebar, mereka saling bertatap dan menggengam tangan satu sama lain. Menghela nafas panjang dan berseru;
"ONE DREAM! ANNYEONGHASEYO TOMORROW BY TOGETHER IMNIDA!"
Walaupun terkadang mereka mendapatkan perkataan yang sangat menyakitkan, tetapi itu tak akan membuat mereka berhenti. Mereka terus saling mendukung dan saling menggenggam tangan.
"Jangan lepaskan tanganku, aku disini bersamamu,"
Namun di balik semua perkataan yang kejam itu, mereka juga mendapatkan banyak dukungan. Yang membuat mereka tersadar bahwa mereka tak pernah sendiri.
Di tinggal seseorang yang berharga, hubungan yang rusak, bertengkar hebat, dan masih banyak hal lagi.
Mereka pasti akan melaluinya bersama-sama.
"Jangan bersedih! Aku akan setia menunggu di platform 9 dan 3/4! Datanglah kapan pun kalian membutuhkanku."
After we go through this tunnel
After we open our eyes
Our dreams become reality
"Hold my hand tight, shall we run away?"
.
.
.
.
.
"Run away with me then,"
Hello!! Thank you for always supporting me! I love you guys so much!!!
Aku tahu kalau readersku gak banyak, tapi gak apa. Setidaknya kalian masih terus baca ceritaku sampai akhir. Makasih banyak!
Chapter terakhir aku bikin pendek kayak gini supaya bisa lebih terkesan; sudah seberapa sukses mereka. Semoga kalian suka sama cerita ini, hahah.Aku juga tahu di book yang satu ini banyak kekurangan, mungkin ada alur yang gak jelas. Kalau bingung tanya aja ya, jangan sungkan.
Satu lagi, aku juga agak bingung sama alurnya dan harus reset cerita. Aku tulis ulang dibuku dan kalau dipikir-pikir lagi gak begitu aneh. Semoga kalian gak bingung sama alurnya, hahah. Dan yah... maaf atas kekurangannya, aku masih belajar. Aku juga masih bingung sama cara-cara daftar ikut audisi. Ya maklum lah, aku kan gak pernah ikut. Hahah.
Tunggu terus book aku selanjutnya ya! Fyi, aku ini Stay Moa dan Atiny.
Kemungkinan book selanjutnya bakal aku tulis dalam bahasa inggris, tujuannya biar bisa mengundang readers luar juga.
Sekali lagi, terima kasih banyak. Walaupun hanya kalian, aku benar-benar bersyukur mengetahui bahwa ada orang yang membaca ceritaku.
See you around in my next book!
YOU ARE READING
One Dream ||TXT Friendship AU (Completed)
FanficPersahabatan antara lima pemuda di satu dorm yang memiliki mimpi yang sama. Namun di sisi lain mereka harus menerima kenyataan memiliki orangtua yang menginginkan jalan hidup yang berbeda bagi anak2 mereka. . . . . . Authornya masih belajar. Mohon...