THE PAST ARE COMING BACK

201 18 0
                                    

Pagi ini seorang laki-laki baru saja menginjakan kakinya lagi di negara yang sudah hampir 4 tahun ini dia tinggalkan, ya dia memutuskan untuk kembali ke negara ini karna ingin menemui gadis yang sempat ia tinggal tanpa kabar sedikit pun.

Sebenarnya sudah hampir satu bulan ini dia memikirkan untuk kembali lagi atau tidak, tapi ketika mengingat gadis yang dia tinggalkan dia akhirnya memutuskan untuk kembali, untuk menuntaskan rasa rindunya dan juga dia akan menjelaskan pada gadis itu mengapa dia meninggalkan gadis itu bahkan tidak memberi tahu kemana dia pergi selama 4 tahun ini.

Dia terus melakahkan kakinya ke arah seseorang yang sedari tadi melambaikan tangannya, ya disana sudah ada sepupunya yang memang sudah berjanji akan menjemputnya dibandara.

"wihhh bro akhirnya balik juga kesini hehehe"??

"hahaha iya lah kangen gue sama jakarta dan isinya"- Malvin

"gue kira lo udah betah disana sampe ga pernah ngabari gue"-??

"ya kalo di bilang betah si lumayan lah, tapi gua juga kangen lah sama jakarta"- Malvin

"hahaha, yaudah ayo lo udah di tungguin tuh sama oma, dia seneng banget waktu tau lo mau balik kesini"??

Akhirnya keduanya pun berjalan menuju ketempat dimana mobil dari sepupu Malvin berada, mereka langsung memasuki mobil dan melajukan mobil itu ke rumah oma mereka, selama diperjalanan mereka mengobrol dan saling melempar tawa ya ini salah satu hal yang dapat melepas rindu bukan? saling bersenda gurau.

~*~

Setelah cukup lama dalam perjalanan Akhirnya kedua sepupu itu sampai didepan rumah yang sangan megah dan mewah ini, saat memasuki gerbang satpam menyapa kedua pemuda yang ada didalam mobil.

"pagi mas, eh ada mas Malvin baru sampe ya mas?"- satpam

"pagi pak, hahaha iya nih baru sampe, masuk dulu ya pak"- Malvin

"iya mas tadi juga oma udah nunggu tuh didalam"- satpam

Mobil pajero sport hitam itu pun terus memasuki halaman rumah dan berhenti tepat di depan pintu utama rumah yang sangat besar itu, mereka berdua pun turun dari mobil dan masuk kedalam rumahnya, disana diruang tamu sudah ada oma yang duduk menunggu kedua cucuk laki-lakinya.

Malvin yang melihat omanya sudah menunggu pun menghampirinya dan memeluk nenek kesayangannya itu.

"ya ampun malvin oma kangen banget" kata oma sambil memeluk erat malvin

"hahaha i miss you too oma, maaf ya baru sempet pulang kesini lagi"- Malvin

Sedang pemuda yang satu hanya melihat dan tersenyum melihat pemandangan di depannya, ya pasti sang nenek sangat merindukan cucu laki-lakinya sudah 4 tahun tidak datang berkunjung.

"El kok cuma diam aja sini ikutan jugaa, oma juga kangen sama kamu"- oma

"hehehe iya omaa nih El ikutan, aku juga kangen sama omaa"- Ezekiel

Akhirnya ketiganya pun berpelukan seperti teletubbies :).

~~

Malam ini Ezekiel memutuskan untuk makan malam bersama oma dan sepupunya itu, tapi bukan hanya Ezekiel yang makan malam bersama di rumah omanya itu ternyata papa dan mamahnya Ezekiel juga datang untuk makan malam bersama.

"apa kabar Malv? gimana canada? kayanya kamu betah banget disana hahaha?"- papah El

"baik banget om, om sama tante apa kabar? ya lumayan deh om lagian kan disana juga rumah Malvin masa ga betah hahaha"- Malvin

"baik Malv om sama tante sehat puji tuhan"- mamah Ezekiel

"oh iya Malvin beneran mau lanjut kuliah disini aja? atau kesini hanya mau liburan?" tanya mamah Ezekiel pada Malvin

"belum tau tante, Malvin masih pikirin itu, terus kayanya Malv juga mau gapyear dulu jadi nanti masuk kuliahnya bareng El"- Malvin

"oh gitu, oh iya El juga belum ada bilang nih mau kuliah dimana"- papa Ezekiel

"hehe aku masih bingung pah soalnya ada 2 universitas yang aku mau"- Ezekiel

"oalah yaudah kalo gitu pikirin baik-baik ya El, papah sama mamah bakal selalu support apapun keputusan kamu"- papah El

Ezekiel hanya mengangguk sebagai jawaban.

"udah lanjut makannya dulu nanti ngobrolnya di lanjut setelah makan"- oma

Yang lain langsung menurut dan menghabiskan makanan mereka dengan tenang.

~*~

Setelah selesai makan bersama mereka memutuskan untuk meminum teh di ruang tamu, disana juga mereka berbincang-bincang ringan serta papah Ezekiel yang melontarkan candaan-candaan yang menurut Ezekiel garing tapi mampu membuat mereka semua tertawa.

diruang tamu itu sambil ditemani segelas teh mereka membicarakan apa saja yang Malvin lakukan selain bersekolah dicanada dan apakah Malvin memiliki seorang kekasih dicanada sana, lalu mereka juga membicarakan soal Ezekiel yang sempet mengikuti program pertukaran pelajar dan yang juga saat ini sudah memiliki kekasih.

"El kapan-kapan ajak pacarmu kesini dong oma mau kenalan nih"- oma

"hehe nanti ya oma soalnya kalo sekarang anaknya masih sibuk, biasa oma dia nih anak emasnya sekolah jadi sering disuruh lomba, terus kan udah kelas 12 juga jadi suka ada les dianya"- Ezekiel

"iya gapapa pokoknya kalo udah sempet kenalin yaa"- oma

Ezekiel mangacungkan kedua jempolnya dan tersenyum sebagai jawaban.

karna waktu yang sudah sangat larut mamah dan papah Ezekiel pamit untuk pulang kerumah mereka, ya tadinya oma menyuruh mereka semua menginap di rumahnya tapi kata papahnya Ezekiel besok pagi papah dan mamahnya Ezekiel harus berangkat ke bandung untuk urusan pekerjaan.

sedangkan Ezekiel memang sudah niat menginap di rumah omanya makannya dia sudah membawa baju seragam serta buku-buku yang besok akan dia bawa kesekolah, setelah mengantar mamah dan papanya kedepan rumah Ezekiel kembali masuk kedalam rumah besar itu.

ketika kembali kedalam ruang tamu Ezekiel tidak menemukan siapapun disana mungkin oma sudah masuk kedalam kamarnya dan tidur mengingat ini sudah hampir tengah malam, Ezekiel berjalan menuju ke halaman belakang dan benar saja dia mendapati sepupunya itu sedang duduk dikursi taman dan memandangi bulan sabit yang malam ini sangat indah.

ngomong-ngomong bulan sabit dia jadi kangen sama cewenya, mungkin cewenya itu udah tidur dan bermimpi indah saat ini.

"heh ngapain lo bengong disini, ntar kesambet aja hahaha"- Ezekiel

"ck ngangetin aja lo, gua kira setan sini"- Malvin

"yeeee sialan masa gua yang ganteng ini lo samain ama setan"- Ezekiel

Malvin tertawa mendengar omong Ezekiel.

"Malv gua tau lo kesini pasti ada sesuatukan? ya maksud gue lo ga mungkin tiba-tiba ke indo tampa ada yang mau lo tuju" Ezekiel berbicara dengan nada yang serius tanpa menatap Malvin.

Sedangkan Malvin yang tadinya menatap bulan sabit langsung menoleh menatap Ezekiel.

"ya tujuan gua karna gua kangen oma El emang apa lagi?"- Malvin

"ck gua kenal lo dari masih orok Malv, ga mungkin cuma gara-gara kangen oma lo langsung terbang ke jakarta, padahal orang tua lo udah ngelarang lo kan buat terbang ke jakarta sendiri?"- Ezekiel

Malvin terdiam, ya dia terdiam karna memang yang Ezekiel katakan benar, sebenarnya orang tuanya tidak mengizinkannya untuk terbang ke indonesia sendirian dan jika memenag tujuannya hanya karna merindukan sang nenek pasti dia akan menunggu orang tuanya untuk terbang bersama menemui sang nenek.

~*~

TBC~~



Enemy ( Giselle x Jeno )✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang