Bagian 37

447 32 4
                                    

Kalau gantengnya kek gini mana ada yang bisa nolak buat diajak balikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalau gantengnya kek gini mana ada yang bisa nolak buat diajak balikan.... Happy reading... 18+++ .. Ya bestie,,

                   ******

 
     Seokjin memasukan tangannya lalu meremas payudara Lisa.

"Ahhhkkk, Oppa, " Lisa membuka matanya terkejut saat Seokjin kini menciumi lehernya sambil meremas payudaranya. Ia bahkan baru membuka matanya.

"Kau menggodaku ya sedari tadi," Seokjin mencium bibir Lisa dan melumatnya, kembali membuat Lisa mengeliat tak tahan saat tangan Seokjin mengelus bagian sensitifnya.

   Tidak ada niatan Lisa untuk menggoda Seokjin, ia hanya bergelung memeluk pria itu. Ia memang sudah bangun sedari tadi tapi karena masih malas ia masih memejamkan matanya.

   Bukan Lisa yang menggoda pria itu, hanya saja Seokjin yang kelewat mesum, Lisa berbicara rendah saja pasti Seokjin pikir kekasihnya itu tengah mendesah. Dasar,,,

    Seokjin telah memberikan banyak pengalaman bercinta bagi Lisa dan semuanya adalah yang pertama bagi gadis itu. Bercinta di kamar mandi ataupun sambil berdiri yang membuat Lisa hampir pingsan karena terlalu nikmat.

   Wajah Lisa memerah saat Seokjin menarik selimut yang mereka gunakan, menampakkan tubuh polos Lisa.

"Tidak usah malu, kau indah sekali, lagipula aku kan sudah melihatnya."

"Ahhhh!."

   Lisa kembali menjerit saat Seokjin menempatkan kepalanya di antara kaki Lisa setelah membuka kedua kaki kekasihnya itu lebar-lebar. Bau kewanitaan Lisa yang segera membuat Seokjin semakin terangsang. Ia memainkan klitoris Lisa dengan jempolnya, membuat Lisa blingsatan, sebelum bibir Seokjin ikut maju untuk menghisap bagian intim Lisa dengan rakus.

    Lisa melengkungkan tubuhnya tak bisa menahan sesuatu yang hendak mendesak keluar,"ahh, ahh, disituu,, Oppahh,,, "

"Kau menyukainya?, " Seokjjn mengangkat wajahnya untuk bisa melihat wajah horny Lisa yang sangat cantik. Lalu ia memasukan jarinya untuk mengocok vagina Lisa dengan cepat membuat gadis itu akhirnya mendapatkan pelepasannya.

   Seokjin melepas celananya lalu berbaring, "kemari Sayang."

    Ia membimbing tangan Lisa agar menyentuh juniornya yang kini berdiri dengan tegak. Tersenyum saat melihat tangan kekasihnya itu bergetar, "tidak apa-apa, jangan takut,, ahhh," Seokjin membimbing Lisa untuk mengurut kejantannya.

   Lisa terpancing saat melihat Seokjin yang memejamkan matanya mendongak sambil terus mendesah.

"Sayang,,, ahhh, " Seokjin kaget saat merasakan mulut Lisa kini mengulum juniornya, "Ly, jangan!!, " Dimana kekasihnya belajar seperti ini. Hisapan Lisa membuat Seokjin menggila.

   Tapi ia tak tega saat melihat wajah kesusahan Lisa yang kini mengeluar masukan junior Seokjin ke mulutnya yang bahkan tak bisa masuk sepenuhnya karena terlalu panjang dan besar. Bibir Lisa sangat luar biasa, terasa amatir saat beberapa kali gigi gadis itu mengesek kulit kejantanannya, tapi itu malah membuat Seokjin semakin merasa nikmat.

Being Difficult "KSJ"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang