☆⋆ɞ cinquième partie

3 0 0
                                    

kisah ini telah berjalan 3 minggu lamanya.. tidak ada yang berubah dan tidak ada yang saling mengkhianati,tidak ada yang saling menyakiti,semua berjalan lancar,renjun dan jennie juga berjalan sesuai dengan rencana,namun renjun masih belum ketahuan oleh jennie bahwa ia bermain di belakang dengan jaemin.

Kondisi rumah jaemin sekarang sepi,hanya ada jeno dan jaemin. Mark sedang bekerja diluar,sampai jam 9 malam ,dan dari jam 3 sore hingga sekarang jam 5 sore jeno dan jaemin menghabiskan waktunya bersama.

"jen,sini deh" jaemin mengayunkan tangan nya kearah jeno,dengan telaten jeno berdiri laku berjalan kearah jaemin dengan santai lalu duduk disebelah nya

"lo tau ga cara nyenengin hati orang?"

Jeno mengelus dagu nya,berfikir dengan gaya ,"kasih dia makanan yang dia suka??" ,jeno menatap jaemin dengan kedua alis yang dinaikan.

Jaemin memangku dagu nya dengan kedua tangan diatas paha, "dia suka apa ya?" Gumam nya suara kecil,sayup - sayup terdengar oleh jeno.

"Ha?"

"Engga-engga" bersender di sofa empuk miliknya. Jeno menggelengkan kepala lalau kedua tangan nya beralih memeluk pinggang ramping jaemin.

"Peluk balik dong", Jaemin menoleh melihat wajah jeno yang tersenyum kepada nya,matanya juga ikut tersenyum,jaemin baru menyadari bahwa jeno sipit.

"Mata lo dibuka lebar,sipit amat bro" bukan memeluk jeno,melainkan jaemin membuka paksa mata jeno yang tertutup karena senang tersenyum.

"akhh aduh.. akit" jeno melepas pelukan nya lalu mengucek matanya dengan kedua tangan. Jaemin panik,ia segera berdiri mengambil selembar tissue untuk diberikan kepada jeno.

"Nih nih,bersihin cepet,mata lo makin perih nanti".

Jeno bukan mengambil tissue nya,melainkan menarik tangan kurus milik jaemin,diduduki lah paha nya. Jaemin terkejut,lantas ia segera berdiri namun di tahan oleh jeno, "jangan pergi,duduk aja..",mau tak mau jaemin duduk kembali di pangkuan nya dengan wajah yang gugup.

Jeno mengelus pinggang jaemin ,"Tegang amat,lemesin aja kali."

jaemin hanya bisa mengangguk dengan kaku.

Si pria dominan- akh maksudnya si yang paling dominan di bandingkan dari si dominan,ia menarik tangan kanan jaemin lalu ia letakan di pipi nya.

"Tiupin mata gue..,perih jae",tidak ada balasan dari jaemin,hanya ada tatapan yang menatap jeno sedari tadi.

"Jae.. halo,masih disana?" Jeno mengayun-ayunkan tangan nya di depan mata jaemin,tapi masih sama saja.. jaemin seperti nya terpesona pada ketampanan jeno.

Menganggap ini kesempatan bagus,jeno mengecup pipi jaemin lalu tidak lama jaemin tersentak kaget.

"Eh sorry,gue ngelamun ehehe",jaemin tertawa canggung lalu menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal, "kayaknya posisi ini ga bagus deh,gue turun aja ya".

Saat melihat jaemin mulai turun dari pangkuan nya jeno ingin menahan, "-eitt! Lo kalo narik gue lagi,kaga mau ya gue niupin mata lo,biarin aja perih sampe buta tuh biar ga bisa lirik sana sini". Tangannya ia tarik kembali,mengurungkan niat nya dan tujuan nya sebelumnya.

ekspetasi jeno terlalu tinggi untuk pria yang galak seperti jaemin.

Jaemin berpindah duduk di sebelah jeno,memajukan badan nya mendekati jeno sedikit, "Sini mata lo."

Tangan jeno mulai terangkat lalu menyentuh matanya kemudian saat ia ingin memegang matanya kembali ,jaemin marah .

"HEH PAOK,JANGAN KAU PEGANG-PEGANG LAGI MATA MU ITU TOLOL ."

instable #nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang