Happy Reading
Semoga suka sama jalan ceritanya
.
.Terlihat seorang gadis yang tengah membereskan bukunya seorang diri, karena teman² sekelasnya telah pulang semua. Setelah selesai, ia berjalan menyelusuri koridor sekolah dengan pelan.
Tiba² saat ia sudah melewati tangga, ada yang membekap mulutnya dengan main yang telah diberi obat bius. Perlahan pandangan Gadis tersebut menjadi buram kemudian akhirnya berubah menjadi gelap, ia kehilangan kesadarannya.
Di dalam Sebuah ruangan yang gelap, terlihat seorang gadis dengan mata tertutup, tangan terikat dan juga kaki yang terikat. Perlahan Gadis tersebut tersadar, ia tidak bisa melihat apapun semuanya gelap. Ia berusaha melepaskan diri, namun nihil tali tersebut sangat kuat. Ia sangat ketakutan, air matanya tidak berhenti menetes.
"Tolong!!! Siapapun Tolong!!". Teriak gadis tersebut dengan suara yang bergetar.
"Berisik".
Seketika gadis tersebut terdiam mendengar suara orang lain, dengan kondisi gelap ia tidak bisa tau dimana suara itu berasal. "Siapa Lo?!! Lepasin Gue!!!".
"Sssuuttt diam sayang, malam ini akan menjadi malam terindah buat aku, dan akan menjadi kehancuran buat kamu". Bisik pria tersebut di telinga Aquel.
Aquel berusaha memberontak ketika pria tersebut akan menyentuhnya. Namun semua itu sia², tenaga Aquel tidak sebesar pria itu di tambah tangan dan kakinya yang terikat sehingga sulit untuk Aquel melawan.Aquel hanya bisa menangis dengan teriakan menyakitkan dimalam yang gelap diiringi oleh hujan deras dan petir. Malam kehancuran dimana mahkota yang selama ini ia jaga di renggut oleh lelaki yang sama sekali ia tidak katahui siapa itu.
Setelah itu, lampu menyala dengan kondisi Aquel yang mengenaskan. Namun tidak ada satupun org yang berada disana, dan pria yang melecehkannya pun sudah pergi. Ntah siapa orang yang tega melakukan hal keji seperti ini kepada Gadis malang seperti Aquel.
"Sakittt hikss... Sakittt ibuuu.. ibuuuu Sakittt, Aquel kotorr... Maaf ibuuu hikss.. hiksss..".
____________.
.
.
.
.Baru prolog, kelanjutannya ada di part ... Selamat menunggu.
HAPPY READING
See u
Cast dari Aku, kalo ga suka kalian ngehalu sendiri ya hehe..1. AQUEL CLAONAGESYA
2. REAN ALASKANDRA
03. Bara Gionee
04. Aratasya Grabiell
05. Gian Piero Mahendra
06. Aura ChantrikaUntuk yang lainnya ngehalu sendiri aja, Aku bingung oy..😭
KAMU SEDANG MEMBACA
AQUEL
Teen FictionKisah Seorang Gadis yang menjadi korban Bullying oleh teman sekelasnya, Hanya karena ia orang yang tidak mampu. Masalah terbesarnya datang ketika ia menjadi korban pelecehan yang disebabkan oleh seseorang yang sama sekali tidak ia ketahui. Hat...