.
.
.
"Kau yakin untuk membiarkan Jimin pergi?" Taehyung menyentuh pundak Jungkook yang tengah duduk sambil membaca buku di ruang kerjanya.
"Iya, Jimin Hyung boleh kembali kapanpun ia mau." Jungkook menjawab sambil membuka lembaran baru bukunya.
"Baiklah, semua keputusan memang ada di tanganmu."
"Untuk sekarang aku memang membiarkan Jimin Hyung pergi. Tapi aku akan mencari cara agar Jimin Hyung kembali bersama kita di sini." Jungkook melipat halaman buku yang ia baca kemudian menutupnya dengan pelan.
"Hyung, kau tahu?" lanjut Jungkook sambil memutar tubuhnya untuk menatap Taehyung yang berdiri dibelakangnya.
"Apa?"
"Aku sudah memutuskannya." jawab Jungkook pelan. Ia kemudian bangkit dan berdiri di hadapan Taehyung.
"Memutuskan apa?" Taehyung mengerutkan dahinya bingung.
"Tentang semua ini. Aku akan mengembalikan semua pada tempat yang seharusnya. Aku akan membuatmu menjadi Raja negeri ini." Jungkook tersenyum sambil memegang bahu Taehyung, mengusapnya pelan dan merapikan pakaian pemuda itu yang sedikit kusut.
"Untuk apa kau melakukannya?" Taehyung terdengar tidak suka dengan rencana Jungkook yang satu ini.
"Hyung, aku merasa bersalah sekali padamu dan keluargamu. Pada teman-teman yang lain juga. Aku seperti merebut hak yang seharusnya menjadi milik kalian." Jungkook berusaha menjelaskan sebaik mungkin.
"Tidak. Aku sudah sering mengatakan jika kau tak perlu memikirkan hal itu. Semua sudah berlalu sangat lama sekali, Jungkook. Kau tak perlu berbuat seperti itu."
Jungkook menghela napasnya saat mendengar penuturan Taehyung.
"Hyung, dengarkan aku baik-baik. Ini untuk kebaikan kita bersama. Aku selalu merasa tak bisa menatap kalian jika terus seperti ini. Ayah dan Kakekku mengambil hal yang seharusnya menjadi milikmu. Kau tahu betapa berat bebanku saat mengetahui semua fakta itu."
"Aku mengerti." Taehyung memegang lengan Jungkook dan membuat pemuda itu menatap matanya.
"Semuanya sudah berlalu sangat jauh, Jungkook. Aku tak memerlukan semua itu. Aku hanya ingin kau menjalani hidupmu dengan baik, menjadi Raja yang hebat dan dikagumi banyak orang. Aku akan sangat puas dengan berada disampingmu dan selalu mendukungmu. Itu semua cukup untukku."
"Tapi tidak untukku, Hyung." Jungkook menepis tangan Taehyung.
"Semua ini terlalu berat untukku. Aku tak mungkin sanggup menjalaninya. Hyung tunggu saja, mungkin akan sedikit memakan waktu. Tapi aku pastikan semua ini kembali seperti sebelumnya. Semua milikmu akan kembali padamu, Hyung." lanjut Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wizard [Taekook] END ✓
FanfictionJeon Jungkook, anak matahari yang ditakdirkan menjadi bulan. Anak bungsu pemalu yang ditakdirkan hidup mandiri. Mencari sang matahari untuk menyempurnakan sinarnya, yang sebenarnya tanpa ia sadari sang matahari selalu berada disampingnya, melindungi...