VP - Chapter 26 🍁

1K 118 7
                                    

: Happy Reading! :

2 minggu berlalu dengan cepat, Arrelie dan Aretta membuat pertemuan untuk menyelesaikan masalah yang paling ringan. Selama 2 minggu ini Marquess Alexander dibuat pusing dengan bisnis kedua putrinya dia harus memberi 3 stempel pada surat perizinan san mendaftarkan 2 bisnis baru putrinya. Lembah Guang sudah disulap menjadi sebuah tempat pelatihan yang sangat besar dan luas serta beberapa kamar asrama untuk para prajurit beristirahat. Lembah Guang juga dijadikan sebagai markas Arrelie dan Aretta untuk mengurus misinya.

Disinilah mereka diruangan khusus yang ada di capm Scylla. Disana sudah ada Lord Antonio dan Lady Anne serta tuan Kun dan tuan Chen. Mungkin sebelumnya kalian sudah menebak tentang 4 orang itu, disini akan lebih dijelaskan.

"Terimakasih kalian sudah menyempatkan waktu untuk datang kesini, sesuai janji saya dulu saya akan memberikan informasi yang begitu penting bagi kalian dalam satu waktu." Ujar Arrelie menjeda ucapannya dan melihat kearah Aretta memberi kode untuk kembarannya.

"Silahkan baca dokumen ini kalian akan menemukan informasi yang kalian cari." Aretta menyerahkan 2 dokumen dengan sampul berbeda kepada keempat orang itu.

Cukup lama mereka memahami isi dokumen yang diberikan Aretta, dokumen tersebut berisikan beberapa informasi dan bukti dari sebuah peristiwa. Saat mencapai lembar terkahir mereka menunjukkan raut terkejut kemudian drama keluarga dimulai. Lord Antonio dan Lady Anne adalah orang tua dari tuan Kun dan tuan Chen. Selama bertahun-tahun menghilang kini keluarga itu bisa bersatu kembali, jika kalian bertema dari mana si kembar tahu tentang ini tentu dari ingatan Aretta. Arrelie juga sempat menuliskan latar belakang pemilik Guild Kunchen namun tidak dengan fakta bahwa mereka anak Lord Antonio dan Lady Anne.

"Lady Aretta, Lady Arrelie, terimakasih sudah membantu kami dan mempertemukan kami. Kami akan membantu apapun yang kalian butuhkan." Ujar Lord Antonio sambil membungkuk ke arah si kembar.

"Iya kami akan melakukan apapun untuk kalian." Lady Anne ikut menyahuti suaminya.

Tuan Kun dan tuan Chen diam menatap Arrelie dan Aretta dengan senyuman tulus yang belum diperlihatkan kepada siapapun.

"Kami tidak meminta banyak kami hanya ingin kalian melancarkan bisnis kita diluar kerajaan Hoven serta untuk tuan Kun dan tuan Chen kami ingin kalian tetap menjadi gudang informasi kami." Ujar Aretta dengan anggun dan berwibawa.

"Kami akan melakukan itu untuk kalian Lady." Ujar keluarga Lord Antonio bersamaan.

Mereka pergi meninggalkan ruangan khusus itu untuk pergi menikmati waktu. Tinggal lah si kembar yang memutuskan untuk berlatih bersama ksatria mereka. Aretta ingin jika para ksatria mereka berguna bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan, misi itu sudah dijalankan sekitar 3 hari lalu. Banyak masyarakat yang terbantu dengan kehadiran sekelompok baru ini. Anggota Scylla diberi tato pada pergelangan tangan mereka berbentuk kupu-kupu ditengah terdapat inisial S diambil dari nama Scylla.

Scylla memiliki beberapa tim yang dikhususkan untuk mengurus keperluan si kembar bisa disebut sebagai orang kepercayaan si kembar. Orang-orang ini bukan sembarangan diambil begitu saja, mereka adalah beberapa orang yang berpotensi informasi tersebut diberikan oleh kakak beradik Kun dan Chen.

1. Luke (ksatria Arrelie saat masuk ke tubuh Selena)
2. River (ksatria Arrelie dari Marquess Alexander)
3. Cole (tangan kanan panglima Patricia yang sekarang menjadi tangan kanan Aretta)
4. Karina
5. Alice

Villain's Princess - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang