Perkenalan

13 3 0
                                    

Hello👋
Happy reading
____________________

Neagra Writen Cultry seorang remaja dengan darah campuran Indonesia Inggris yang berparas tampan dengan tinggi 180 cm dan tubuh atletis yang dapat memikat hati para wanita manapun tapi sayang sifatnya yang dingin,kejam,cuek terhadap sekitar ditambah ia anti sekali dengan yang namanya wanita membuat beberapa kaum hawa memilih mundur.Tidak ada yang tau bagaimana kehidupan seorang Neagra kecuali sahabat sahabatnya walaupun mereka tidak sepenuhnya tau,mereka hanya tau sisi luar Agra saja tetapi tidak tau bagaimana kehidupan asli seorang Neagra.

Gevano Regantara Abimanyu remaja asli Indonesia yang hanya tinggal berdua dengan sang adik,orang tua mereka meninggal dunia karena kecelakan saat Vano berumur 10 tahun,awalnya mereka tinggal di panti tetapi saat Vano menginjak umur 15 tahun dia memutuskan keluar dengan alasan tak ingin merepotkan panti meskipun ia harus hidup sederhana,walupun begitu tak membuat Vano malu atau gengsi berteman dengan orang yang berkecukupan malahan ia sering mengikuti ajang olimpiade sedari Smp antar sekolah atau daerah,karena kepintaraannya itu,membuat ia mendapat beasiswa full untuk bersekolah di sekolahan ternama yaitu SMA Garuda.

Lioner Festra Exiolien dia sebenarnya bukan orang asli Indonesia Lio itu orang asli Prancis,hanya saja dia dan keluarganya mulai menetap di Indonesia pada saat dia berumur 8 tahun,jadilah dia sekarang sudah fasih berbahasa Indonesia.Dengan wajah tampan khas orang eropa juga rambut yang sedikit pirang itu membuat dia banyak disukai para gadis di sekolah dan karena itulah Lio menyandang gelar sebagai playboy,banyak gadis yang sudah menjadi korbannya tetapi ia tetap tak ingin berhenti,katanya jika menjadi palyboy itu sudah menjadi kesenangannya tersendiri.

Zional Agaskara Mahtama merupakan anak broken home,kedua orang tuanya memang tidak bercerai tetapi mereka tak hidup seperti sebagaimana sepasang suami istri seperti kebanyakan,ayahnya yang gila kerja dan berselingkuh dengan serkertaris kantor,sedangkan ibunya sibuk mengurusi pekerjaannya yaitu sebagai model dan artis walau tau jika sang suami telah mengkhianatinya,tetapi baginya itu tidak penting yang terpenting ialah dia tetap bisa melanjutkan profesinya dan ketenaran yang sejak dulu sudah menjadi cita citanya.Mereka berdua sangat sibuk dengan kehidupannya masing masing sampai lupa jika mereka masih memiliki seorang anak yang butuh perhatian dan kasih sayang kedua orangtua.

Cestalova Frinkin Axlen,remaja yang mempunyai kulit putih juga lesung pipi itu menambah kesan manis pada dirinya, ditambah dengan gaya rambut nya yang seperti oppa korea membuat ia terlihat tampan dan sedikit imut secara bersamaan tetapi itu semua berbanding terbalik dengan sifatnya yang kadang humoris,bobrok dan juga kalem.Kehidupan ia di rumah juga bisa di bilang baik baik saja walaupun Cesta tumbuh tanpa pernah merasakan kasih sayang seorang ibu..ya Cesta sudah tak memiliki ibu yang di karenakan ibu kandung nya telah berpulang ke pangkuan tuhan saat melahirkannya,awalnya ia merasa bersalah karena beranggapan bahwa gara gara ia ibu kandungnya meninggal,tetapi ayah serta keluarganya menyakinkan bahwa itu bukan kesalahan nya dan juga mereka selalu melimpahkan kasih sayang membuat Cesta sadar bahwa ia tak boleh terlarut dalam kesedihan dan menyiayiakan pengorbanan ibunya.

Axle Nastrioga Celion yang sering disebut kulkas berjalan oleh sahabatnya karena jarang bicara dan selalu menampilkan raut wajah datar.sikap dan kehidupannya yang misterius sama seperti Agra membuat orang orang tidak tau dengan benar bagaimana latar belakang ia dan keluarganya.Tetapi banyak orang yang tidak tau jika dahulu Axle pernah dekat dengan perempuan tapi karena ada suatu kejadian yang hanya diketahui orang tertentu membuat Axle menjadi seperti sekarang yaitu dingin dan cuek.

Arkana Febrionaro Dirgantara remaja berkulit sawo matang juga tindik di telinga kirinya itu adalah anak tunggal di keluarga Dirgantara,kedua orangtuanya telah menanti kehadiran Arka selama bertahun tahun membuat ia begitu disayang dan dimanja oleh kedua orangtuanya ditambah lagi ibu Arka tak bisa mengandung lagi karena rahim nya telah diangkat,segala keinginanya selalu dituruti asal masih batas wajar saja.Ia juga suka sekali dengan yang namanya motor entah itu motor sport,moge,motor antik dan semua jenis motor.

Mereka bertujuh adalah anggota inti dari sebuah geng yang bernama AODRA STRONGHOLD terdiri dari kata Aodra yang berarti kemenangan dan kesuksesan sedangkan Stronghold berasal dari bahasa inggris yang artinya kubu.Alasan mereka membentuk geng bukan semata mata untuk membuat kekacauan atau kejahatan di kota tetapi karena untuk membentuk solidaritas antar teman, membuat kebaikan disekitar juga sebagai rumah kedua bagi para anggota untuk berkumpul dan membagi keluh kesah mereka terutama anggota yang menjadi korban broken home dirumah mereka sendiri.

Dan inilah kisah mereka yang penuh lika liku untuk menjalani kehidupan,dimulai dari sahabat keluarga serta kisah percintaan mereka di masa abu abu.

~••~

Semoga kalian suka ceritaku,aku juga masih belajar hhe🤗

See you next👋💞

Aodra StrongholdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang