.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam hari kemudian............!
Jarum jam menunjuk Pukul 23.45 WTK...
.
Setelah menghabiskan waktu dengan Nii-sannya, sebelum berangkat kerja. ia pun menuju ke kamar nya.. dia mulai lelah dan mengantuk, ia ingin secepatnya melemparkan tubuhnya keranjang empuknya..untuk tidur.. badannya mulai pegal-pegal... Minta di istirahatkan...
Sebelum tidur Kawaki mandi terlebih dahulu...
20 menit kemudian.....!
Ia pun selesai mandi, seluruh tubuhnya mulai segar , Kawaki mengambil Baju oblong dan celana pendek selutut, tak lupa mengacak-acak rambutnya yang basah.. untuk dikeringkan nya, setelah semuanya selesai , dia mulai melemparkan tubuhnya keranjang untuk Istirahat.... tak butuh waktu lama ia pun mulai terlelap..
Set
Grek
Tiba-tiba suara seseorang membuka pintu kamarnya , dengan gerakan hati-hati sosok itu, membuka pintu kamarnya dengan pelan-pelan.. agar tidak menimbulkan suara berisik dan tidak membangunkan sang pemiliknya , juga pujaan hatinya.
Setelah berhasil masuk...! Ia pun duduk di tepi ranjang. Memerhatikan seksama, wajah rupawan yang amat sangat dicintainya.
Mengangkat satu tangannya untuk mengelus pipi milik Adik tercintanya... ia menelusuri wajah rupawan Adiknya, ketika tepat diatas bibir milik Adiknya, dia menghentikan pergerakan tangan nya..
Ia sangat merindukan bibir ranum milik Adiknya, bibir yang selalu hadir di mimpinya dan membuatnya ketagihan untuk di cumbunya.
Karena rindu yang amat dalam, ia pun nekat menciumnya .. kebetulan si Pengganggu tidak ada disini, pengganggu itu sudah berangkat kerja sedari tadi.....
Tak mempedulikan jika Adiknya akan terbangun dari tidurnya, dan tak perduli dengan konsekwensinya, sudah kepalang tanggung, nafsu sudah menguasai tubuhnya..
Kecup
Mengecup lembut bibir itu, sesekali menjilat bibir Adik kesayangannya, lalu melumatnya...mesra....
Mencoba mendorong lidahnya, untuk memaksa masuk, ke dalam mulut Adiknya..
Dalam tidurnya Kawaki sedikit terganggu , ia seperti merasa ada sesuatu , yang sedang memaksa masuk ke mulutnya.
"Em.....!" Kawaki sedikit mengerang.. ketika merasa bibirnya seperti digigit seseorang.
Perlahan Kawaki mulai membuka kedua matanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Want to be with You...
Fanfiction20 𝕵𝖚𝖓𝖎 2022....! Kota Konoha adalah kota yang sangat indah, begitu indah sampai tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata,,, di balik bangunan yang megah nampak seseorang sedang melamun memikirkan sesuatu.. sedikit mengerut kesal entah apa yang m...