Selamat Malam minggu para Jombloh"er 😂 😂 😂 😂
Typo bertebaran ya 🙏
Suasana canggung tengah menyelimuti pasangan tua yang sedang duduk dengan tegang di kursi sofa. Gong Yoo melempar lirikan kepada Ruby yang masih terdiam. Inilah yang ingin Gong Yoo hindari, yaitu menghindar dari melihat kemesuman calon anak dan adik tirinya. Namun, sepertinya Ruby masih belum mengerti dengan keadaan.
Gong Yoo bukan pria lemot yang tidak tahu bagaimana hubungan mesra kedua pria tersebut. Bahkan ia sendiri pernah melihat langsung mereka berciuman, tanpa merasa canggung.
"Aku mengerti," ujar Ruby membuka suara.
"Maaf," lirihnya lagi.
Gong Yoo segera mendekat dan meraih Ruby ke dalam pelukannya. "See... mereka juga butuh privasi. Jika kita ada bersama mereka, itu hanya akan mengganggunya. Zhan sudah terbiasa tinggal bersama adik iparmu, dan sekarang kau sudah mengetahui hubungan mereka. Aku rasa kita pun harus punya waktu privasi juga." Gong Yoo menjelaskan perlahan. Ia tidak mau Ruby salah paham lagi dengan niatnya.
"Maaf. A-aku tidak menyadarinya. Ternyata putraku sudah dewasa dan aku kehilangan moment masa kecilnya. Hiks... Hiks.... " Ruby tidak kuasa menahan tangisnya. Sunggu ia beruntung mendapatkan calon suami yang sangat baik dan sabar seperti Gong Yoo.
Ada kalanya Ruby masih menganggap Zhan masih seorang anak kecil yang butuh diperhatikan. Semenjak Ruby memutuskan untuk meninggalkan Zhan karena alasan pekerjaan, ia berharap Yibo bisa menggantikan perannya. Tapi ternyata peran Yibo lebih dari yang diperkirakan. Ruby sendiri tidak habis pikir, bagaimana bisa dua lelaki itu bisa sampai saling mencintai.
"Baiklah, aku setuju." Ruby mengurai pelukannya. Ia menatap wajah Gong Yoo dengan seksama. Tatapan Gong Yoo terasa teduh dan meyakinkan. Semoga Ruby tidak salah memilih pasangan.
"Panggillah mereka. Kita akan bicarakan kepindahanmu pada mereka." Ruby mengangguk dan tanpa ragu, ia mmeinggalkan Gong Yoo untuk pergi menemui Yibo dan Zhan.
Pasangan anak dan adik ipar itu sedang berada di dalam kamar Yibo. Memang sejak tadi, Zhan ingin tidur di kamar Yibo, karena ia menyukai bau ruangan kamar tersebut. Yah, walaupun intinya adalah Zhan ingin selalu bercumbu dengan sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURIOUS (YIZHAN 💚) END PDF
FanfictionKetika logika dikalahkan oleh rasa penasaran Zhan pemuda tampan dan manis yang penuh dengan rasa penasaran bagaiman rasanya berhubungan badan dengan sesama jenis Untuk mengetahui rasanya ia melakukan dengan sang paman