☆⋆ɞ septième partie

4 0 0
                                    

sesampai dirumah,jaemin merebahkan dirinya di kasur,menikmati betapa lembut kasurnya dan boneka ryan nya yang sangat lembut untuk dielus.

Ia teringat sesuatu,sepertinya ada yang aneh. Sebentar! biarkan ia berfikir..

OH!! JAEMIN LUPA KALAU DIA BELUM MAKAN! aduh,bukan hal yang aneh sih tapi memang sudah kebiasaan,jaemin mengelus perut nya yang sedari siang hanya meminum kopi,kopi,dan kopi. Sempat makan roti tadi pagi. Jaemin bodoamat saja sih,toh dia juga tidak lapar,bagusan tiduran sambil scroll tiktok lebih asik gasih? Nah.. itu yang akan di lakukan olehnya,setelah beranjak ke kamar mandi dan mencuci kaki juga muka,ia langsung kembali naik kekasur king size nya lalu tertidur dengan posisi tengkurap,membuka ponsel nya lalu mencari aplikasi tiktok.

Nah ini namanya kenikmatan hidup gess,ngomong-ngomong nih ya kak mark jam 5 sudah pulang tadi,dia juga sedang ada dikamar nya,rasanya jaemin ingin memutar lagu jiggle jiggle terus,kata nya vibes lagu jiggle sangat santai dan kalem,cocok dengan dirinya yang kalem ehe.

biasanya sekitar jam 11 begini,atau tidak sudah menjelang malam tuh yang fyp selalu galau galau,vibes jaemin jadi sadboy yang abis ditinggalin pacar nya selingkuh.

"Audah anying,video nya kaga ada yang bener" jaemin menutup aplikasi tiktok ,berpindah ke youtube.

"Audah anying,video nya kaga ada yang bener" jaemin menutup aplikasi tiktok ,berpindah ke youtube

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaemin memutar lagu dan bernyanyi dengan menggenggam ponselnya,ala ala mic begitu.

Di dalam hati ini, hanya satu nama
Yang ada di tulus hati kuingini
Kesetiaan yang indah takkan tertandingi
Hanyalah dirimu satu, peri cintaku

Badan berputar,berakting menangis dan kesedihan,berlutut dan bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Suara nya sangat indah,namun jaemin tidak percaya diri,suara nya saat bernyanyi sangat mahal untuk di dengarkan,ia bernyanyi hanya untuk dirinya sendiri dan orang terdekatnya,dan itu pun ia masih malu.

renjun sampai sekarang masih belum pernah mendengarkan jaemin bernyanyi.

Namun kata haechan,suara nya sangat bagus,sangat dapat feel nya seperti penghayatan yang luar biasa,pelafalan nya benar seperti saat ia menyanyikan lagu india berjudul "bole chudiyan" ,beuhhh sangat bagus. Cocok deh sebagai penyanyi lagu negeri india ini.

Aku untuk kamu
Kamu untuk aku
Namun semua, apa mungkin
Iman kita yang berbeda?

Tuhan memang satu
Kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi
Meski cinta takkan bisa pergi?

Bukankah cinta anug'rah?
Berikan aku kesempatan
Tuk menjaganya sepenuh jiwa, ho-ho

Jaemin berhenti bernyanyi,ia teringat dengan kisah renjun dan jennie,berbeda agama dan tidak direstui orang tua,sangat menyakitkan.

Jaemin tidak kebayang bagaimana jika ia yang berada disana,mungkin ia akan menyerah lalu memilih untuk berhenti,keputusan orang tua itu sangat penting soalnya.

instable #nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang