Typo dimana-mana
.
.
."Baiklah aku akan memberimu kesempatan,namun tidak untuk hatiku"taehyung bingung dengan hatinya sendiri,meski harus taehyung akui bahwa dia sangat mencintai Jungkook namun di sisi lain dia tidak inggin melukai hati irene.
Meskipun dia hanya menjadikan irene sebagai pelampiasan agar bisa melupakan perasaan nya untuk Jungkook dan beralih mencintai irene.
"Aku harap keputusan yang ku ambil kali ini benar"gumam taehyung dengan memejamkan matanya dan melupakan acara mandinya terlalu lelah memikirkan kehidupan cintanya.
Jungkook sedang merenung memikirkan sikap taehyung yang masih sama tidak ada perubahan,bahkan sekarang adalah hari ke 3 dimana Jungkook hanya memiliki waktu 3 hari lagi untuk menaklukan hati taehyung meskipun kenyataan nya akan sulit mengingat taehyung yang sudah memiliki kekasih.
Dalam keheningan yang Jungkook ciptakan dering ponsel nya memecahkan lamunan Jungkook,dengan tergesa Jungkook menggambil telpon genggam nya.
"yeoboseyo oppa "
"Apa kabar sayang nya oppa"
"Aku baik oppa,bagaimana dengan oppa"
"Oppa sedang tidak baik-baik saja,oppa sangat merindukanmu kau tau"
"Akupun sangat merindukanmu oppa"
"Oppa tidak sabar bertemu denganmu,kau terlalu sibuk mengurus bocah itu"
"Kkk berhenti merajuk apa kau tidak ingat umurmu itu hmm"
"Kau mengataiku tua begitu dasar gadis nakal"
"Aku hanya bercanda oppa meskipun kenyataan nya kau memang sudah tua"
Terdengar gelak tawa Jungkook yang membuat seorang pria tersenyum mendengarnya.
"Berjanjilah jika dia melukaimu kau akan menerima permintaan keluarga kita sayang"
"Aku mengerti oppa,baiklah aku tutup ne aku sedang sibuk"
"Baiklah bekerjalah dengan sehat ne,kau selalu melupan makan siang mu akhir" ini"
"Ne oppa kau cerewet sekali sih"
"Kkk baiklah oppa tutup ne"
Sambunganpun terputus setelah percakapan yang sedikit terdengar rumit bagi Jungkook.
"Hah...apa aku harus menyerah saja Kim,kau terus mengabaikan ku"Jungkook bergumam tanpa sedikitpun ada niat untuk memeriksa berkas yang menumpuk menunggu tanda tangan nya.
Skip
Terlihat sepasang sejoli yang sedang bermesraan melakukan ciuman panas yang menjerumus dalam sebuah pergulatan hebat jika tidak di hentikan oleh salah satunya.
Ya mereka adalah taehyung dan iren yang sedang berciuman diruangan dosen cantik tersebut,terlihat taehyung yang sedang memangku iren dengan kedua tangan berada di bokong besar dosen cantik tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANTE GENIT🚫TAEKOOK/VKOOK
De Todo"Jeon Jungkook gadis cantik yang memiliki tubuh sexsy nan semox yang digilai banyak pria meski kini usianya mengijak 25 thn,dan anak remaja SMA bernama Kim Taehyung yang memiliki ketampanan bak dewa yunani,yang mampu membangkitkan sisi liar seorang...