Hallo Readers kesayangan Author hehe:v
Maaf yah tadi ngga Up:)
Happy Reading!!!
Kini mereka semua berada di ruangan rawat Alika, Alika yang sedang membujuk para abangnya untuk segera pulang dari rumah sakit itu.
"Abangggg ayoo pulang, Ika udah sembuh kok, nih liat semua luka-lukanya udah kering semua" rengek Alika kepada para Abangnya.
"No, kamu belum sembuh total, nanti kamu pulang terserah apa kata dokter oke" ucap Aidhan kepada Alika.
"Ngga mau, Alika maunya sekarang bang Idhan, bang Aziel boleh yah" ucap Alika dengan wajah memelasnya.
"Ngga princess, kata dokter kamu masih harus dirawat disini, luka dalam kamu masih harus dirawat disini, kalau dirumah takut ada apa-apa, nurut yah" ucap Aziel kepada Alika dengan mengelus rambutnya.
"Yaudah deh Iyah" ucapnya lirih dengan wajah cemberutnya.
Sedangkan di tempat lain
Kini disebuah markas banyak orang-orang didalam sana, mereka adalah anggota Geng BLACK WOLF musuh terbesar dari Geng Bruiser, markas utama mereka berada di kota Jakarta, mereka sama seperti Geng Bruiser memiliki Markas lain dibeberapa kota, tapi kekuatan Geng mereka tidak sebanding dengan kekuatan Geng Bruiser, Geng Bruiser Geng terkejam di Indonesia bahkan hampir diketahui oleh seluruh dunia, sedangkan Geng mereka masih berada dibawah mereka, tetapi kekuatannya hampir setara dengan mereka.
(Lambang Geng Black Wolf)
"Bro Lo ngga ada rasa penyesalan gitu sama kejadian beberapa bulan yang lalu?" Tanya Ghafa Haeedar Izdiyad cowo yang ikut andil dalam menyiksa Alika, dia wakil ketua dari Geng Black Wolf."Penyesalan? Engga tuh, malahan gua seneng banget bisa lenyapin dia di dunia haha" ucap Ikhsan Prabowo terkekeh kecil, dia adalah ketua dari Geng Black Wolf.
"Bener-bener ngga punya hati Lo bos" ucap Aidan Chairil Desmond yang ikut andil dalam pelecehan Alika, dia anggota inti dari Geng Black Wolf.
"Udah 5 hari gua dihantui kejadian itu terus dimimpi" ucap Ehan Ghufran orang yang ikut andil dalam pelecehan Alika, dia anggota inti dari Geng Black Wolf.
"Iyah bos gua juga, udah lama gua mimpiin cewe itu terus, gua takut bos dia akan balas dendam" ucap Hasbi Irshaad Jaasir dia juga orang yang ikut andil dalam pelecehan Alika, dia anggota inti dari Geng Black Wolf, orang yang melecehkan Alika bukan hanya mereka sisanya adalah anggota lain dari geng mereka.
"Gila Lo emang ada orang yang udah mati akan balas dendam? Mikir pakai otak Lo!" Ucap Ikhsan dengan tersenyum smirk.
"Lo pikir aja bos apa dia tenang kalau sebelum dia hidup dia diperlakukan kaya gitu? Pasti dia ngga terima bos" ucap Hasbi kepada Ikhsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIKA DAN LUKANYA [TAHAP REVISI]
Teen FictionWARNING⚠️ Kuatin mental kalian sebelum membaca cerita ini👌🏻 "Jadi untuk siapa aku dilahirkan jika tidak di inginkan seperti ini?" *** Dia adalah seorang gadis yang hidupnya di kelilingi dengan penuh kebohongan, kira-kira sebuah kebohongan apa yan...