.
.
.
Tok...Tokkk....
Ceklek...
Taehyung yang sedang sibuk membaca dokumen di tangannya itu mendongak menatap sosok wanita yang memakai pakaian kurang bahan tengah tersenyum menyapanya.
"Taehyung-ah, kamu pasti belum makan siang sejak presentasi tadi kan? Ayo makan bersama!" Rayu wanita itu sambil menunjukkan bekal yang ia bawa.
Taehyung menatap jam yang ada di tangannya, ia bahkan tidak menyadari kalau sekarang sudah memasuki jam makan siang.
"Benar juga, terima kasih sudah mengingatkan." Taehyung segera beranjak bangun kemudian membenarkan kemeja lengannya yang tadinya ia gulung.
Wanita itu tersenyum senang kemudian menggapai lengan Taehyung yang dilepas oleh laki-laki itu, meski Taehyung tersenyum tipis namun ucapan mantan terkasihnya itu terkesan dingin.
"Terima kasih sudah mengingatkan, tapi aku akan makan bersama tunanganku." Taehyung segera pergi dari ruangannya, menatap ruang kerja karyawannya yang kosong karena memang saat ini jam makan siang.
Kedua mata elang laki-laki itu menyorot pada ruangan yang letaknya paling ujung, senyuman muncul dari sudut bibirnya saat mendapati Sohyun tengah sibuk di depan komputernya.
"Sudah kuduga," Taehyung segera menghampiri tunangannya itu, bertumpu dengan lutut untuk menyamakan tingginya dengan Sohyun yang duduk.
Memeluknya dari samping kemudian menumpu dagunya ke bahu Sohyun.
"Ayo makan~"
Taehyung mencebik sebal saat ucapannya dianggap angin lalu oleh kekasihnya itu, Sohyun tidak akan berhenti sebelum seluruh pekerjaannya itu selesai. Taehyung sebenarnya bangga dengan sikap Sohyun, tapi di sisi lain Taehyung merasa dirugikan.
"Kamu makan aja dulu, aku nanti menyusul." Ujar Sohyun tanpa menoleh sedikitpun membuat Taehyung mengambil kursi pegawai yang ada di sebelah Sohyun, mendudukkan tubuhnya begitu saja sambil terus menatap Sohyun yang masih sibuk dengan pekerjaannya.
"Aku tunggu 15 menit," Taehyung memilih untuk mengeluarkan gawainya, memotret ciptaan Tuhan yang paling indah di hadapannya terus menerus.
Cekrekkk
Cekrekkk
Cekrekkk!!
"Hentikan, aku kelihatan jelek dari sisi itu." Keluh Sohyun sambil terus mengetik, namun Taehyung terus menerus memotret Sohyun kemudian menatap hasil potretnya dengan senyuman lebar.
"Kamu indah dari sudut manapun, lihat ini, semuanya nampak menarik untuk dilihat." Taehyung menyodorkan hasil potretnya membuat Sohyun menghentikan sejenak kegiatannya, menatap foto dirinya yang Taehyung ambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCHANTED 🔞🔞
FanfictieAkan kuajak kalian masuk ke dalam kisah Taehyung yang menyukai apapun yang Sohyun lakukan, wanita yang telah resmi menjadi tunangannya. Taehyung ingin meminangnya, menjadikan miliknya seutuhnya namun Sohyun justru tidak ingin ada yang mengetahui hub...