1.

1K 33 0
                                    

@@ Yuukk mariii @@

Sebuah kamar yang luas terlihat seseorang yang sedang terlelap dalam tidurnya, bahkan sinar matahari yang masuk lewat celah jendelanya pun sama sekali tak mengusiknya, hingga terdengar suara memanggilnya.

"kookieeeee" . teriak seseorang dari bawah

selang beberapa menit yang punya namapun turun,

"selamat pagi eomma" sapa seseorang yang telah duduk di kursinya yang bersiap menyantap sarapannya.

"selamat pagi sayang, bagaimana tidurmu semalam? apakah nyenyak?

"sangat nyenyak eomma"

"setelah kepergian kedua orang tuamu kau akan tinggal disini kookie, sampai nanti hari pernikahanmu tiba, apakah kau tidak keberatan? lagi pula eomma di rumah sendiri appa dan calon suamimu sedang mengurus pekerjaan di luar negri"

"tidak eomma, kookie tidak keberatan sama sekali, bahkan kookie berterimakasih banyak sama eomma, sudah mengijinkan kookie tinggal disini, "

"sama sama sayang, ah,, iya sayang apa kau lupa hari ini bukannya kau akan menjemput putra eomma, dia akan pulang hari ini sayang"

"astaga ,,, (menepuk jidatnya) eomma kookie lupa, aduh eomma bisa bisa singa itu akan marah nantinya kalau kookie sampai terlambat, baiklah eomma kookie akan segera bersiap,"

setelah 30 menit akhirnya sudah siap menuju bandara,

"eommaaaaaa , kookie berangkat dulu " teriak kookie dari ruang tengah

"iya sayang hati hati , suruh supir untuk mengantar"

"baik eomma"

skip di perjalanan

"ahjussi , maaf apa masih lama ? " Tanya seseorang

"a,, tidak tuan 10 menit lagi kita akan sampai "

"baiklah ahjussi ," semoga tidak akan telat , bisa bisa aku di hukum karenanya (monolognya)

tidak membutuhkan waktu lama, akhirnya mobil itupun telah sampai di sebuah bandara, kookie segera berlari masuk ke dalam, berharap dia tidak akan telat menjemput calon suaminya.

"hufffttt ,,,, untung tidak telat, masih ada sisa 5 menit lagi hah,, hah,, hah,, ( mengatur nafas setelah dia berlari tadi), tunggu disini saja "

tak terasa 5 menitpun berlalu, tapi seseorang yang di harapkan juga tak kunjung muncul, hingga dia menajamkan pandangannya, memeta setiap orang yang baru saja turun dari pesawat,

"aiiisssshhhhhhh ,,,, kenapa tidak ada, apa mataku sedang bermasalah sehingga aku tidak melihatnya, aku akan coba meneleponnya"

sedang menelepon seseorang tapi yang terdengar hanya nada teleponnya saja

"yaaakkk,,, kemana dia sampai tak mengangkat telfonku, isssshhhh,,, ini menyebalkan , menyebalkan, aku kan tidak telat kenapa dia marah, sampai sampai telfonku tidak di angkat"

Kookie sibuk mengotak atik hp nya hanya sekedar untuk menghubungi orang yang dia jemput, tetapi masih saja seperti tadi tidak ada jawaban, sampai sampai terdengar suara seseorang menyapanya.

"merindukanku"

kookie yang paham akan suara itupun langsung menghentikan aktifitasnya, dia langsung menatap ke arah dimana suara itu berasal, senyumnya pun langsung mengembang, ya siapa lagi kalau bukan calon suaminya kim taehyung, seketika dia langsung berlari kala kekasihnya merentangkan kedua tangannya, dan tiba tiba huuupppp, melompatlah dia dalam pelukan kekasihnya,,

♥︎♥︎LOVE♥︎♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang