" pada dasarnya manusia adalah salah satu mahluk ciptaan tuhan yang selalu meminta lebih dan lebih tanpa memikirkan orang lain yang juga ada di sekitarnya "
Kisah ini menceritakan tentang anak perempuan yang bernama Kanaya Aditama. Yang terlahir dalam keluarga yang masih lengkap, iya memiliki dua orang tua yang masih lengkap dan dua orang kakak laki laki yang tampan.
mungkin sebagian orang menganggap ia beruntung terlahir di dalam kelurga yang masih lengkap,,mungkin ada juga yang berpikir dia akan dimanja bagaikan seorang tuan putri oleh keluarganya, Di jaga bagai berlian yang sangat berharga oleh kedua abangnya, dan apa yang ia inginkan selalu terpenuhin. Tapi bagai mana jika semua itu malah berbanding kebalik dengan kenyataannya?
Bagai mana jika keluarga, yang dianggap rumah terbaik oleh seorang anak perempuan yang sebenarnya ia dambakan untuk menjadi sandaran saat ia lelah , tempatnya untuk berkeluh kesal tanpa merasa sungkan, tempat membagi kebahagian nya. Malah menjadi sumber dari kesedihan?
bagai mana jika keluarga sendiri malah menjadi sumber dari kesedihan anak perempuan itu sendiri??bagaimana jika keluarga yang seharusnya mendukung anak perempuan itu untuk bangkit dari kesedihannya malah ikut menbuat nya sedih malah lebih parahnya ikut menjatuhkan mental anak itu juga.
Sebenarnya kebanyakan seorang anak yang selalu memberontak pada keluarganya hanya perlu pengertian dari orang terdekatnya , ia hanya ingin apa yang sudah ia capai dengan susah payah di hargai, bukan malah di banding bandingkan dengan orang lain.
"bunda,,liat deh gambaran naya bagus kan? "
"....."
" bunda ihh liat sini dulu ini gambaran naya bagus ga ? "
" naya deim dulu ya , bunda masih sibuk "
" hum oke bunda naya kekamar dulu ya, maaf naya ganggu waktu bunda "
............
"ayah temenin naya ketaman ya? "
" gak bisa ayah masih ada miting penting "
............
" bang Dirgaa anterin naya sekolah ya? "
" gk bisa naya, gw udah ada janji bareng viona "
" o-oh oke hati hati ya "
...............
" Bang sean "
" apa? "
" Hum temenin naya tidur ya bang? Naya takut "
" ga usah manja gw sibuk "
"...."
Emang kampret tu keluarga masa naya yang permintaan nya sesimpel itu masih aja di tolak coba aja ponakan sama adik spp kesayangan itu yang minta pasti di turutin.
Keluarga seklek emang kesel gw 😑
Oke segini dulu yaa,, maaf kalo masih ada banyak kesalahan penulisan kalimat atau persamaan nama tokoh atau alur,, ini murni pikiran aku jangan lupa like sama votenya❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
complete doesn't mean happy
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang memiliki keluarga yang utuh. memiliki dua orang tua yang masih lengkap dan juga memiliki dua kakak laki laki yang tampan mungkin sebagian orang menganggap keluarga adalah rumah terbaik untu...