Cale agak sedikit terguncang karena ucapan Selena yang mengatakan jika dia adalah orang asing, sebetulnya itu benar. Agasy adalah hasil dari hubungan Selena dengan Kim Rok Soo yang dulunya Cale, dia bukan anak dari Cale yang sekarang.
Karena itu Cale mengerti tentang perasaan Selena.
Dia menghela nafas pendek. Akan sulit baginya jika terus berdebat dengan Selena, apalagi Selena terlihat masih memiliki perasaan awas pada Cale.
"Aku adalah Cale Henituse sekarang, karena itu Agasy juga anakku. Jika kamu tidak mau mencarinya bersama tidak masalah, kita bisa mencarinya masing-masing. Aku tidak akan diam saja hanya karena kamu melarang ku mencari Agasy,"
Cale berbalik setelah mengatakan itu.
"Raon, Choi Han ayo kita kembali. Aku yakin penculiknya belum pergi terlalu jauh, jikalau dia pergi memakai teleportasi kita bisa melacaknya"
Raon dan Choi Han mengangguk paham. Mereka mengikuti apa yang Cale ucapkan dan meninggalkan Selena sendirian di sana.
Sebelum pergi Raon mendekati Selena, dia menatapnya dalam kemudian berbicara.
"Kami akan menemukan adik bungsu. Karena itu jangan terlalu membenci manusia kami"
Selena tersentak mendengar ucapan Raon. Setelah itu Raon pergi mengikuti Cale dan Chou Han.
"Raon, aktifkan teleportasi kita akan pergi ke tempat terakhir kalian menemukan jejak mereka,"
Raon mengangguk paham setelah itu dia pun mulai membuat sihir teleportasi. Sebelum mereka berangkat, Cale terdiam. Dia mengingat ucapan Selena dengan wajah yang kesal.
'Agasy bukan anak anda, anda hanya orang asing tuan muda'
Ucapan itu seolah berputar-putar di dalam pikirannya. Hanya mengingatnya saja sudah membuat Cale kesal.
'Ck, menyebalkan'
"Manusia, kita akan segera berangkat"
Cale mengangguk singkat. Setelah itu dia Choi Han dan Raon pergi ke tempat terakhir mereka menemukan jejak Agasy.
Sementara itu di suatu tempat yang jauh, seorang anak perempuan berambut coklat sebahu terbaring dengan keadaan tangan dan kaki yang terikat. Dia sudah mendapatkan kesadarannya sejak awal, namun memutuskan berpura-pura pingsan untuk mengelabuhi para penculiknya, dia masih belum mengetahui siapa identitas mereka karena wajah mereka asing dalam ingatannya.
Agasy Helcia. Dia sedang bertahan untuk tidak terluka saat menjadi korban penculikan.
"Apa kau yakin dia anak Cale Henituse yang itu?"
Ucapan bertanya yang bernada ketus itu berasal dari pria jangkung yang sedang menatap Agasy dengan tatapan menyelidik. Dia menaruh curiga pada identitas Agasy yang di katakan oleh bawahannya.
"S..saya yakin tuan! Dia benar-benar anak perempuan Cale Henituse!"
Bawahannya yang bertugas untuk menculik Agasy berusaha meyakinkan tuannya untuk percaya.
Orang yang dia sebut tuan menyentuh rambut coklat Agasy. Matanya menyelidik dengan seksama, namun dia tak kunjung menemukan kemiripan dari sosok Cale Henituse dari Agasy.
"Bangun. Aku tahu kau sudah sadar"
Ucapan yang dingin. Pria itu memaksa Agasy membuka matanya, cengkraman di wajah Agasy semakin erat dan kasar karena Agasy tak kunjung membuka matanya.
Setelah beberapa menit Agasy pun membuka matanya. Dia menatap pria itu dengan tatapan tajam dan berani, tidak ada ketakutan sama sekali di wajahnya.
Bola mata Agasy yang awalnya hijau berubah menjadi putih, melihat warna bola matanya yang berubah pria itu menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
red thread[Cale x oc] END
Fiksi Penggemarperang sudah selesai. White star, dewa tersegel dan kelompoknya telah lama kalah. kini dunia kembali damai berkat jasa pahlawan yang menyingkirkan para penjahat itu. Cale henituse. seorang yang di sebut sebagai ketua para pahlawan oleh seluruh rakya...