Jongsoo yang baru saja pulang langsung dicegat oleh Jongkyung. Jongkyung menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Apa yang terjadi?"
"Apanya?"
Jongsoo berjalan melewati Jongkyung tapi dicegat kembali.
"Bagaimana bisa hyung bersama Baekhee?"
"Dia meneleponku dan kebetulan saat itu ponselku berada didekatku"
"Hyung! Katakan yang sejujurnya!" kesal Jongkyung.
Jongsoo mendorong Jongkyung naik ke kamarnya. Terlalu beresiko jika mereka berbicara didepan rumah. Ibunya bisa saja mendengar mereka. Jongsoo mengajak Jongkyung ke kamarnya dan menutup rapat pintu kamarnya.
"Katakan, hyung!!"
Jongkyung sudah tak sabar mendengar cerita Jongsoo.
"Baekhee meneleponku dan mengatakan jika dia diikuti oleh dua orang tak dikenal. Saat itu ia bersembunyi di toilet umum"
"Mwo?!"
Jongkyung terkejut. Ia menyesal tak membawa ponselnya dan tak segera mengangkat panggilan Baekhee.
"Maka dari itu aku langsung bergegas pergi"
Jongsoo pergi ke kamar mandi untuk membasuh mukanya. Jongkyung terdiam. Perasaan menyesal terus hadir di hati Jongkyung. Tapi setidaknya ia lega karena ada kakaknya yang dengan sigap membantu Baekhee. Jongkyung tau jika kakaknya itu selalu peduli pada adik-adik sepupunya.
"Apa Baekhee tak mengajak Chanhyun?" tanya Jongkyung saat Jongsoo keluar dari kamar mandi.
"Katanya dia sibuk dengan kegiatannya di sekolah"
"Apa imo dan samcheon tau akan hal ini?"
"Aku rasa tidak. Pasti Baekhee menyembunyikannya dari kedua orang tuanya"
Jongsoo merebahkan tubuhnya di kasur sebelah Jongkyung.
"Kyung...kau pernah melihat wajah kenalan daddy yang datang ke rumah dan memanggil kita ke hotel itu kan?"
Jongkyung mengangguk.
"Jika bertemu dengannya, sebaiknya kau menghindarinya"
"Kenapa?"
TOK TOK TOK
Pintu kamar terbuka dan menampilkan Jongin yang berdiri santai diambang pintu. Jongkyung terkejut melihat ayahnya datang ke kamar kakaknya.
"Kalian sedang bersantai?" tanya Jongin.
"Ne, appa" jawab Jongkyung.
Jongin masuk dan duduk di sofa kamar Jongsoo.
"Dimana eomma?" tanya Jongkyung penasaran. Biasanya eommanya akan mengikuti appanya jika akan ke kamar mereka.
"Tidur. Dia kelelahan"
Jongkyung terkikik mendengar jawaban Jongin. Ia tau apa maksud ayahnya. Sedangkan Jongsoo hanya memutar ke dua bola matanya malas. Ayahnya tetap ayahnya. Selalu mesum bila dengan ibunya.
"Kau bertemu dengannya lagi?" tanya Jongin.
Kali ini pertanyaan Jongin ditujukan untuk Jongsoo. Jongkyung menatap kakaknya dan ayahnya bergantian. Ada apa ini? Apa yang ia lewatkan?
"Ten sudah melaporkan pada Dad?"
"Kali ini aku akan mengirim pengawal untuk keluarga Park"
"Dad! Jangan libatkan mereka!" protes Jongsoo.
"Ini untuk kebaikan mereka. Aku sudah memberi tahu Chanyeol. Pengawal akan mengawasi mereka dari jauh"
"Ada apa ini?" tanya Jongkyung menginterupsi pembicaraan ayah dan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T NEED A DAD (SEASON 2)
FanfictionJongin dan Kyungsoo akhirnya memiliki dua putera yang tampan seperti ayahnya. Kedua anaknya diberi nama Kim Jongsoo dan Kim Jongkyung. Jongsoo merupakan anak tertua yang memiliki sifat seperti Jongin. Berbeda halnya dengan Jongkyung yang lebih mirip...