jangan lupa follow and vote yaa...
⚠️Chapter ini mengandung 1821++
untuk para bocil menjauh
dosa tanggung sendiri!!!happy reading...
__
"mengapa kau tak meminta ijin kepada ku hah??"tangannya dan mengunci pergelangan tangan Adis.
"maaf Adis,ga tau kalo Ale bakal semarah ini sama Adis"berkaca-kaca.
"aku paling tidak suka jika ada yg berani melawan perintah ku PAHAM!!"bentak nya.
adis,tak kuasa menahan rasa sakit entah sakit hati atau karena pelakuan kasar nya ke Adis.
anggap ae,dia lagi dikamar ye...
"ma-maaf Ale tolong jangan membentak,Adis lagi,Adis takut"ucap nya merinding karena mendapat sorotan mata yg tajam dari Ale.
"apa kau takut,hm"mendekati wajah Adis.
"ya aku takut,sangat takut karena kau bukan kah sepe_"terpotong.
"hmpphh alehhhmm"Ale melumat kan rasa kesalnya pada ciuman itu.
"masih mau melawan??"menyudahi ciuman itu.
"tidak,maaf Ale Adis janji tidak akan melawan Ale lagi,habisnya Ale si ga bolehin adis keluar Adis kan bosan,Adis ingin jalan ketaman,ke mall,dan juga ke tem_"menjelaskan dengan p×l membuat Ale gemas dan melumatkan nya lagi.
"hmpphhh alemmmpp adissmm gammm bisa nafasmpp"memukul dada Ale.
"hm,aku akan menghukum mu sampai kau tidak bisa berjalan lagi"ucapnya serius.
Ale,Ale dingin kek kutub Utara tapi sangek Suga rupanya~author can..
"masih ingin mencoba kabur hm"mengunci pergelangan tangan Adis,karena Adis ingin melarikan diri.
"aaaa,aleee jangan culik akuu"teriaknya lucu.
"dasar jalang kecil"godanya.
"heh,emangnya Adis kek jalang,aaaa Ale jahat ga mau temenan sama Ale lagi,Ale jahat Adis ga suka"ucap nya melipat tangannya didada+dan tak lupa bibir yg cemburut. (gitu ga si)
"hm,kau memang jalang bukan?hm?"mengusap pipi Adis,dengan cepat Adis menepisnya.
"ga Adis bukan jalang,ya sii gara-gara Ale Uda rebut mahkota Adis makanya Adis jadi jalang gara-gara pokoknya Ale yg salah"mode ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS COLD🔞🔞🔞
Fiksi Remajaseorang gadis yg dibuang oleh keluarga nya karena difitnah wanita jalang oleh saudara kandungnya sendiri karena merasa iri dengan kecantikan yg dimilikinya,ia akhirnya bertemu dengan laki-laki kaya raya yg dingin bak kutub utara bahkan tak pernah me...