Away

1.1K 96 9
                                    

2022.

Joohyun kembali mengusap air mata Seungwan. Pagi itu, Joohyun lagi-lagi melihat Seungwan menangis dalam tidurnya.

"Jangan menangis lagi, Seungwan."

Joohyun kembali menatap Seungwan yang kini masih tertidur. Joohyun terus mengusap pipi wanita yang ia cintai itu. Sebentar lagi pasti pintu kamar mereka akan terbuka.

"Mommy! Wake up!" Teriak buah hati mereka sambil berlari menuju tempat tidur yang berukuran cukup besar. Buah hati mereka itu kini naik ke atas tubuh Seungwan sambil terus mencoba membangunkan Mommy kesayangannya itu.

"Mommy!! Aunty bakal kesini!! Ayo siap-siap!"

Joohyun tersenyum ketika melihat Seungwan memaksa dirinya untuk membuka mata dan mengecek handphonenya.

"Seunghyun, aunty-aunty kamu kesini masih 2 jam lagi. Biarkan Mommy kamu tidur sebentar lagi ya?" Tanya Irene dengan lembut.

Wendy menarik tubuh mungil Seunghyun yang sedang merengut ke dalam pelukannya. "Masih 2 jam lagi, Seunghyun. Mommy tidur bentar ya?"

"Mommy kalau tidur lama!"

"Biarin! Kalau Mommy gak tidur yang nemenin Seunghyun main siapa hayo?"

Joohyun tersenyum melihat Seunghyun yang semakin merengut tapi tetap membalas pelukan Mommynya itu.

💙

"Seungwan, are you okay?"

Joohyun menatap raut wajah Seungwan. Dia tau Seungwan sedang banyak pikiran dan daritadi sedang menahan tangisnya.

"Seul, Seunghyun bakal pertama kali aku ajak kesana. Aku kayaknya gak bakal kuat. Aku-"
Ucapan Seungwan terhenti ketika Seunghyun berlari ke arah mereka.

"Mommy! Ayo cepat berangkat! Aku capek digangguin sama aunty Yeri!" Kata Seunghyun sambil merengek meminta digendong. "Mommy kenapa?" Tanya Seunghyun ketika menyadari Seungwan kini sedang menangis.

Joohyun ingin sekali memeluk mereka dan mengatakan semua akan baik-baik saja.

"Aunty Seulgi, Aunty ngapain ke Mommy?!" Seunghyun kini melihat Seulgi dengan tatapan marah. Menurutnya Seulgi lah yang membuat Mommy nya menangis.

"Seunghyun, aunty Seulgi gak ngapa-ngapain. Ayo mana tas kamu? Kita berangkat, yuk?" Kata Seungwan sambil mengecup pipi Seunghyun.

"Tapi Mommy kenapa menangis? Kita gak usah berangkat kalau Mommy nangis!"

Seungwan tersenyum sambil terus berusaha tidak mengeluarkan air matanya. Untuk ukuran anak kecil 4 tahun, anaknya itu sangat dewasa.

"Gakpapa, sayang. Ayo kita pergi ke sekarang, yuk? Mommy mau kenalin seseorang yang hebat ke Seunghyun."

💖

"Seunghyun, perkenalkan ini Mama kamu. Maaf ya, Mommy baru ajak kamu kesini. Mama udah istirahat tenang selamanya." Kata Seungwan sambil terus mengeluarkan air matanya yang tidak bisa lagi ia tahan.

Rest In Peace
Joohyun
2020.

💙💖













💙💖
Cerita ini terimspirasi dari satu cerita di AFF tapi lupa judulnya apa 🥲🙏

WENRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang