1. The end of My Love for You

2.2K 81 0
                                    

"Hana-ya jangan tinggalkan aku, aku mencintaimu" ujar Yoongi untuk kesekian kalinya sepanjang pernikahan mereka.

"Aku juga mencintaimu, maafkan aku kamu harus mengalah pada dunia untukku" ujar Hana masih dalam pelukan suaminya itu.

"Aku akan lakukan apapun untukmu, aku tidak peduli dunia tau atau tidak, aku hanya perlu kamu tau" ujar Yoongi kembali mengeratkan pelukannya pada Hana, yang nampak cantik pagi itu, setelah pergulatan panas mereka tadi malam.

"Aku lelah, gendong aku sayang" ujar Hana manja pada suaminya itu.

"As you wish dear, "Ujar Yoongi menggendong wanita pujaannya itu

Shin Hana merupakan seorang penyanyi ternama dengan jutaan pengikut. Ia sukses menjadi solois setelah berkarir hampir 5 tahun tanpa harapan. Pertemuannya dengan Min Yoongi membuat pola pikir dan tujuan hidupnya berubah. Ia tak lagi menjadikan mimpi untuk menjadi terkenal sebagai tujuan utamanya dalam hidup. Tujuannya berubah, yang awalnya ingin sukses sebagai penyanyi. Kini Hana menikmati pernikahannya dengan Min Yoongi. Seorang pemilik cafe tempat ia bekerja paruh waktu, untuk membiayai hidupnya. Pria itu juga merupakan produser amatiran yang membuat lagu sebagai hobi. 

Yaa... Tujuan hidup Shin Hana berubah setelah bertemu dengan pria itu. Namun sebulan setelah pernikahan mereka, salah satu lagu Hana yang ditulis oleh Yoongi tiba-tiba saja kembali ke chart musik dan booming. Hana mendapat banyak tawaran tampil di berbagai stasiun TV dan di undang di berbagai acara musik. Bahkan ada berbagai macam tawaran untuk bergabung dengan grup idol yang akan debut. Namun Hana tak mungkin memulainya kembali di usianya sekarang. 

Diantara semua tawaran itu, Hana menemukan kontrak masuk akal dengan salah satu agency ternama yang menawarinya menjadi solois. Hana begitu senang, dan hal itu ikut membuat Yoongi bahagia. Karena impian istrinya yang sudah ia perjuangkan selama ini membuahkan hasil. Namun sayangnya saat akan menandatangani kontrak, pernikahannya dan Yoongi di ketahui oleh pihak agency. Hubungannya dan Yoongi kini menjadi penghalang. Agency mereka cukup kecewa, namun mereka tidak mau kehilangan momentum. Agency tersebut akhirnya memberikan jalan keluar untuk tetap bisa membawa Hana ke agency tersebut. Shin Hana diminta menyembunyikan pernikahannya dan Yoongi. Keduanya diminta menandatangani perjanjian kerahasiaan. 

Wanita ini  awalnya tak setuju namun, setelah Min Yoongi membujuknya, Hana akhirnya luluh dan menandatangani kontrak. Tiga tahun, bukan waktu yang sebentar popularitas Shin Hana semakin menggila. Gadis itu memiliki jadwal yang begitu padat, bahkan dia sudah mulai mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain drama. Hal yang membuat karirnya semakin cemerlang bukan hanya bakat bernyanyinya, tapi juga musikalitasnya benar benar baik. Image ini terbentuk karena, Yoongi memberikan hampir semua lagu yang menjadi hitz dan membangkitkan karir Hana di bidang musik. Dan Yoongi memberikan lagu lagu hitz itu  atas nama Hana sendiri. Jadi selain penyanyi Hana juga di sebut sebagai produser musik. Karena itulah peran besar Yoongi ada dalam setiap kesuksesan Hana. Selain menciptakan banyak single hits untuk Hana, Pria ini juga menjadi manajer untuk istrinya itu. Min Yoongi benar benar berusaha keras agar para produser mendengarkan rekaman Hana di awal karirnya. Ia menemui banyak pemeran penting dalam industri musik untuk melancarkan perjalan Hana menuju impiannya. Dan selama itu, pula pernikahan mereka benar benar indah.

Karir Hana semakin berada di puncak, dan Yoongi siap menjadi bayangan untuk Hana. Ia membuat banyak lagu hanya untuk memastikan Hana tetap mendapatkan keinginannya sebagai penyanyi. Semakin hari Hana semakin sibuk. Terkadang pria ini juga kesepian, tapi melihat Hana bahagia, semua perasaan itu lenyap begitu saja. Bahkan saat wanita itu mengadakan konser Yoongi hanya duduk di kursi penonton untuk menikmati konser istrinya itu. Baik Shin Hana maupun Yoongi menikmati pernikahan mereka walau tak seorangpun tahu hubungan mereka.

Namun perlahan hubungan itu menjadi hambar untuk Hana. Pernikahan seperti apa yang ia lalui semuanya terasa palsu dan kosong. Hal ini karena ia mulai lelah dengan pernikahan yang terus mereka tutupi seperti aib. Hana sangat ingin menjalani hidup normal, dimana tak ada seorang pun yang terganggu dengan hubungannya. Hampir setiap hari Hana melihat Yoongi diperlakukan seperti bukan siapa siapa oleh orang orang di sekelilingnya. Namun Hana tak bisa berbuat apapun selain menahan amarahnya. Dan Yoongi terus bersikap seperti anjing pesuruh yang membuat Hana semakin muak dengannya. Ia tak sanggup melihat pemandangan itu setiap hari. Akhirnya ia meminta Yoongi untuk tidak datang lagi ke lokasi.

On You (when you feel the same feeling)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang