"Sudah ku katakan berkali-kali Lalisa adalah mate ku sialan!" Taehyung menatap tajam Xukun yang kini berada dihadapannya.Keduanya merentangkan sayap lebarnya, bedanya sayap yang dimiliki Xukun berwarna putih ke abu-abuan. Sedangkan sayap yang dimiliki Taehyung berwarna hitam pekat dengan urat menjalar yang menambah kesan menyeramkan. Ah dan tak lupa mereka yang saling melemparkan tatapan tajamnya.
Xukun tersenyum miring menanggapi ucapan Taehyung.
"Mate? Belum tentu menjadi istrimu kan? Oh Taehyung yang malang. Bahkan Poseidon saja lebih merestuiku dengan Lisa" ucapnya merendahkan Taehyung.
Taehyung mengeraskan rahangnya dan sedetik kemudian ia menerjang Xukun tanpa aba-aba hingga membuat tubuh Xukun terpental jauh menghantam tanah. Terdengar suara retakan di sayapnya mengingat posisi awal mereka berada jauh diatas awan.
Area permukaan tanah yang menjadi landasan keras Xukun membentuk sebuah kubangan dan retakan yang besar. Bisa dibayangkan seberapa kuat Taehyung menerjang Xukun? Jika Xukun manusia biasa mungkin kini seluruh anggota tubuhnya sudah remuk tak tersisa. Tapi mengingat dia adalah seorang dewa, ia hanya terbatuk dan sedikit mengeluarkan cairan merah dari mulutnya.
"Dasar pemarah" ucapnya mendecih memandang Taehyung yang sudah berdiri tak jauh dari tempatnya.
"Tidak ada yang bisa mengubah bahwa Lisa adalah takdirku! Siapapun itu!" geram Taehyung menatap benci pada Xukun yang hanya terdiam.
/ sret
Xukun melesat cepat kehadapan Taehyung dan menatap tajam lelaki itu.
"Aku tak peduli! Aku menginginkan Lisa dan sampai kapanpun aku tak akan berhenti untuk mendapatkannya" tekan Xukun.
Taehyung yang semakin geram dan sangat marah, ia mencekik Xukun dengan tangan kanannya. Namun kini, Xukun sudah mempersiapkan dirinya hingga ia balik mencekik leher Taehyung. Keduanya benar-benar tak terhentikan.
Saling mencekik dan menggeram marah membuat kekuatan keduanya tersalurkan begitu saja menciptakan cahaya yang menyilaukan mata dan menciptakan getaran-getaran yang dapat membuat seluruh manusia ketakutan. Jangan lupakan dengan suara yang mendengung kencang.
Inilah yang manusia biasa anggap sebuah bencana alam. Mereka akan menyebut ini gempa dengan kekuatan dahsyat tanpa tau bahwa ini semua diakibatkan oleh kedua dewa kuat yang sedang berebut seorang wanita.
Lisa, Rose, Eunwoo, Sehun, dan Jimin berusaha mencari keberadaan Taehyung juga Xukun.
Mendengar suara debuman yang keras dan juga merasakan getaran yang tak biasa meyakinkan mereka jika telah terjadi sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love by Gods (TAELICE)
FantasiA story about Lisa The Goddess of Sea and her mate Taehyung Lord of Lucifer. Bagaimana jadinya jika putih dan hitam ditakdirkan bersama? Akankah menjadi abu? Atau menciptakan warna lain? Bagaimana jadinya jika mate mu berusaha untuk membunuhmu dem...