9

1 1 1
                                    

[ keesokan harinya ]

“luna berangkat ya”ucap luna lalu berjalan pelan².

“gue bela² in bangun pagi bngt biar nyampe sekolahan ga telat,tp awas aja kalo ga keburu,fiks gue berenti sekolah”batin luna sambil terus berjalan.

dari kejauhan kevan menghampiri luna dengan motornya.

“mao bareng ga?”tanya kevan dingin.

“emm ma--”ucap luna terpotong.

“kevan gue bareng lo ya gue ada perlu bngt nih gue bareng ya”ucap abel yang tiba² datang dan langsung nangkring di motor kevan.

“emm gausah deh gue jalan aja,yaudah gue duluan ya”ucap luna lalu lanjut berjalan.

“lo apasi,maen naek² aja”ucap kevan.

“yaa,sory tp bnr gue ada perlu bngt jadi plis ya gue bareng lo”ucap abel yg terus memohon.

kevan pun menjalankan motornya.

'sesampainya di sekolah'

“caca mana?,ah bodo lah gue tunggu aja di kelas,ntar geh dia nyamperin”ucap luna lalu lanjut berjalan hingga sampai kelas.

setelah luna berjalan menuju kelas dan tidak lama kemudian rey pun datang dan juga caca,tapi ga barengan ya datengnya.

“iya mah,lagian kan rey udh gede”ucap rey ke mamahnya.

“yaudah mamah hati² ya”ucap rey sambil melambaikan tangannya.

“manja kali dia ges,anak mamih,ups”ledek caca ke rey.

“yee dateng² ngajak ribut nih bocah”ucap rey.

“anak mamih..”

“anak mamih”

“anak mamih..”

“anak mamih”

“dih bacot,dari pada lo ga punya mamah ya,yaa kasian ga disayang,ahahaha”ucap rey.

caca terdiam lalu berlari ke kedalam.

“lh,knp?,gue salah ngomong kah?”batin rey lalu mengejar caca.

“ca,lo kenapa?”ucap rey sambil mengejar caca.

“caa..”teriak rey yg berhenti mengejar caca dan berjalan ke kelas luna.

“lun”panggil rey yg baru saja masuk dan duduk di depan luna.

“apa?”jawab luna.

“tadi kan gue ketemu caca di depan gerbang,trus dia ngeledekin gue anak mamih,tapi pas gw bilang dia ga disayang sama mamahnya dia malah kabur”ucap rey panjang lebar.

“hah!!lo kenapa bilang itu ke dia,dia itu mamahnya baru aja meninggal tau”ucap luna.

“hah apa!?”ucap rey lalu berlari menuju kelasnya dan menemui caca.

sesampainya di kelas.

“ca,sory ya gue ga tau kalo mmh lo itu udh ga ada”ucap rey.

“emm,gapapa ko lagian tadi gue cuma keinget doang,lagian juga kan lo gatau jadi ini bkn salah lo”ucap caca.

“tapi gue minta maap ya udh bilang ke elo ky gitu”.

“iya sans aja”
:
   )
:

“luna kamu di panggil ke kantor,segera”ucap guru.

“oh okeh bu”ucap luna sambil mengambil kruknya.

“lun kaki kamu kenapa?”tanya guru tersebut.

“sakit bu”jawab luna.

“ohh gitu,emm yaudah,kevan kamu anterin luna ke kantor takutnya dia jatoh di jalan,bisa kan?”ucap guru.

“bisa bu”ucap kevan dingin lalu bangun dari kursinya.

***

“kaki lo kenapa?”tanya kevan sambil berjalan.

“ketabrak teronton terus ketabrak truk abis itu ketabrak beca teruss ketabrak sepeda abis itu tabrakan ama semut”jawab luna.

“serius”ucap kevan dingin.

“nolongin bocil”ucap luna.

“masa”

“seterah,udhlah sono balik,gue bisa sendiri,ga butuh bantuan dari lo”.

“yaudah”.

“e e eh,becanda²,anterin ayu”

mereka berdua pun lanjut berjalan hingga sampai kantor.selesai dari sana mereka berdua balik ke kelas.istirahat pun telah tiba.

jangan lupa vote ya, sory kalo ada kata² yg ga nyambung dan typo bertebaran.see you in the next story.

tembok yg samaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang