#31

284 28 1
                                    


◌⑅●♡⋆cencha⋆♡●⑅◌

beberapa bulan kemudiaan.

Jam dinding menunjukan waktu 3 sore, ini lah yang cha young sangat tunggu. anak lelaki nya sebentar lagi akan pulang, sebenarnya ju hyeong pulang pada pukul 2 siang namun karena ada les didekat sekolah nya membuat dirinya pulang sedikit lebih lama.

Cha young sendiri tidak terlalu ketat dalam pendidikan anak anaknya, yang terpenting anak nya tidak keberatan sama sekali dalam menjalankan kegiatan nya di sekolah.

"ju hyeong a?" sapa cha young yang heran anak nya tidak menyapa nya sama sekali saat masuk ke rumah.

Ju hyeong masi terdiam, sebenarnya ini bukan pertama kali nya ju hyeong sangat dingin kepada cha young, ini sudah terjadi selama beberapa hari. cha young awalnya sangat memaklumi karna ini mungkin fase dalam pertumbuhannya. namun sekarang ia tidak bisa diam saja.

"ju hyeong a, apa ada yang mengganggumu disekolah?" tanya cha young secara perlahan.

Ju hyeong masi diam, "nona kang aku ingin segera membersihkan diri.." ucap nya pada hisoo sembari masuk kedalam kamarnya meninggalkan cha young begitu saja.

Cha young menghela napasnya panjang. ia sangat berpikir apa dirinya membuat kesalahan pada anaknya?

Setelah makan malam, cha young mendengar kebisingan dari kamar anak lelakinya, ia langsung masuk untuk memeriksanya.

"wae?" tanya cha young yang melihat sedikit ada pertengkaran ada ju hyeong dan yuna.

"oppa aku hanya ingin bermain denganmu.." ucap yuna dengan mata yang sudah berkaca kaca.

"GAK MAU !! aku ga mau bermain dengan mu !" bentak ju hyeong yang lantas membuat yuna terkejut.

"ju-"

"wae eomma?! apa kau akan memaksaku untuk bermain dengan nya?!" potong ju hyeong dengan kasar.

"tidak bisakah kau berbicara pelan pada adikmu?" tanya cha young sembari menggendong yuna yang sudah menangis.

"wae?? aku cuma tidak ingin diganggu, tapi yuna dan eomma selalu menggangguku!"

Cha young yang sudah terpancing emosi tidak ingin melanjutkan nya, lebih memilih mengalah dan pergi meninggalkannya. ia sangat berusaha tak meluapkan emosi kepada anak-anak nya karna takut perkataan nya ada yang membuat mereka sakit hati.

"yuna ya.. bermain dengan eomma saja ok? oppa mengerjakan tugasnya, jadi bermain dengan eomma saja ya?" ucap chayoung mencoba menenangkan putrinya.

***

Setelah menidurkan putri kecilnya, dan memeriksa putra nya yang sudah tertidur dikamarnya, cha young masuk kekamarnya dengan tatapan kosong.

"yeobo?" tanya vincenzo yang melihat sang istri sangat pucet belakangan ini. "jangan terlalu kecapean cha.."

Cha young duduk disamping sang suami lalu menyandarkan kepalanya di bahunya. "entahlah... ju hyeong seperti kucing saat ini, sangat sensitif."

"apa aku harus bicara dengannya?" tawar vincenzo.

Cha young menganggukan kepala nya, "aku takut ada yang menganggu dirinya, dia tak mau bicara padaku.."

"baiklah... besok aku akan tanyakan, sekarang tidurlah dengan nyaman." ucap vincenzo sembari menidurkan cha young dan merapihkan selimutnya.


⑅●♡⋆cencha⋆♡●⑅◌

Cencha story [ vincenzo ff ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang