T!Karin x B!Aeri
Idol crack AU. Alias rada absurd.
(Special utk kariselle day kalo kata anak twt mah)--
"Karin!"
"Ha?"
"Jimin!"
"Hah?"
"Ih, orang lagi ngomong dengerin woi!"
Karina yang lagi asik namatin Gardenscapes di ruang tamu dorm jadi terpaksa berenti main karena teriakan Aeri yang bikin kupingnya sakit.
"Kenapa sih, mniz? Aku lagi mo namatin ni Gardenscapes."
Aeri udah manyun kecewa, "Ih kok ga antusias gitu sih, Aku mau share berita gembira padahal."
"Iya, kenapa sayang? Berita apa?" ucap leader itu dengan penuh kasih sayang ke pacar. Soalnya takut Aeri marah. Dia kalo ngambek lama. Mengerikan.
"Eh, btw, Ning sama Jeong kemana? Kok dari pagi aku gak liat?"
"Gatau, tadi ijin ke aku, katanya sih nyari tokek Ning yang kabur keluar."
Aeri mengangguk. "Kayaknya si Ddongi lagi musim kawin itu. Soalnya kemaren aku liat Ddongi gesek-gesekin anunya ke lantai-"
"Udah, udah, kenapa jadi malah bahas si tokek yang gak seberapa itu, deh."
"Oiya!" Aeri menepuk dahinya, "Cita-cita aku baru aja tercapai, yang!"
"Lah, kan emang udah dari 2 taun lalu?" Karina sedikit bingung atas perkataan si ayang. "Kita kan dah debut."
"Bukan cita-cita yang itu!"
"Emang cita-cita kamu ada berapa dah?"
"Pergi ke bulan, beli pulau, terus apalagi yah.." Aeri terlihat seperti sedang menghitung sesuatu, "Banyak deh pokoknya."
Karina geleng-geleng sambil nyengir. "Itu cita-cita atau rasa cintaku kepadamu, banyak banget."
Deg. Seketika wajah Aeri tersipu. Lalu memukul bahu Karina berulang kali.
"Yu Jimin, b-baka!"
Karina memutar bola matanya dengan malas. "Idih, apaan sih, dasar wibu cringe."
"Diem ya, jamet perempatan Kwangya."
"Jamet gini banyak yang naksir kali."
"Ril or fek?"
"Ril, min."
Tidak lama kemudian mereka pun menertawai ketidakjelasan mereka.
"Kita nih pasangan prik ya." kata Aeri sambil tertawa, "Kata netijen kariselle garis keras, aku ketularan ketidakjelasan kamu."
"Lah, mereka enggak tau aja setidak jelas apa kamu kalo lagi haluin husbu gepengmu itu."
"Berenti ngatain husbu aku atau kamu akan terima akibatnya."
Karina cuma narik nafas pasrah. Aeri kalo udah mode husbu defender sulit dikalahkan. Jadi, si ketua geng Aespa harus ngalah supaya hubungan mereka aman terkendali.
"Yaudah, yaudah, tadi katanya cita-citamu tercapai. Sini kasitau aku."
Karina lalu menepuk pahanya, dan tanpa basa-basi Aeri sudah duduk di pangkuan gadis yang lebih tinggi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja