BUDAYA KAN FOLLOW DAN LIKE SEBELUM MEMBACA. BELAJAR MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN😊
Hai.. hai.. haiiiii semuaaa.
Selamat datang di cerita pertama aku. Semoga kalian suka ya, maafin kalau ada typo dan kata kata yang kurang cocok. Maklumim aja soalnya masih dalam tahap belajar hehehee...ooo0ooo
Zahra Alisya Abintara, orang orang kerap kali memanggilnya Zahra, tetapi keuarga dan orang terdekatnya memanggilnya Alisya. Gadis cantik yang sayangnya bersifat dingin. Zahra adalah anak dari pemilik Abintara Company. Zahra terbilang gadis yang pintar, sopan, dan baik. Hanya saja dia bersifat dingin kepada orang yang baru ia temui, apalgi orang yang tidak di kenalnya.
Arshaka Diningrat, cowok yang terkenal dengan sifat dinginnya yang ngalahin Antartika bahkan kutub Utara, bahkan dirinya sudah seperti balok es berjalan dan kulkas 1000 pintu. Anak dari pemilik SMA Diningrat High School yang juga menjabat sebagai ketua Osis. Dia sama seperti Zahra, yang juga memiliki otak pintar, namun tidak dengan sopan dan baik. Arshaka hanya melakukan kedua hal tersebut kepada orang orang tertentu. Dia memiliki 3 sahabat yang juga di cap sebagai Most Wanted di SMA DHS.
Zahra's Best Friend:
Billa Bellisya Anastasya, kerap kali di panggil Billbell oleh para sahabatnya. Cewek barbar, bawel, dan galak sama orang yang sering gangguin dia dan oarang yang dia sayang.
Delisha Yumna Syabila, Sajabat sekaligus sepupu dari Zahra. Delisha adalah seorang gadis yang kalem pengertian dan paling dewasa di antara ke tiga sahabatnya. Dia adalah tempat curhat ternyaman bagi para sahabatnya.
Elvina Rasya Azzalea, adalah seorang cewek yang irit bicara, tapi sekali ngomong omongannya pedesnyaa... minta di ambilin minum. Elvina terbilang cewek yang judes, tapi baik kepada orang terdekatnya. Bukannya pilih kasih tapi dia hanya tdk ingin di manfaatkan oleh orang yang belum terlalu di kenal nya.
Arshaka's Best Friend:
Bintang Baihaki Raditya, merupakan wakil ketua Osis. Bintang adalah cowok pintar dan paling bisa menasehati sahabat sahabatnya, selain itu dia juga tergolong cowok ngeselin dan iseng.
Devva Reyhan Adinata. Kerap kali di sapa Dev. Dev adalah cowok kalem, tidak neko neko, dan kadang nyolot. Tapi dia orangnya baik dan pengertian.
Elvan Raffasya Atmadja. Elvan adalah cowok yang fakboynya nggak ketulungan, dia adalah cowok yang tergolong buaya darat yang biasa modusin cewek sana sini dengan gombalan yang nggak bermanfaat
ooo0ooo
TBC.
.
.
.Haii.. semuanya...
Gimana? Gimana..??
Suka nggak sama cerita aku?
Kalau suka tolong ya kasih apresiasi kalian sama cerita ini dengan cara Vote dan komen sebanyak banyaknya ya. Makasih karna udah mampir untuk baca cerita aku ya. Maaf banget kalau banyak typo bertebaran. Soanya ini cerita pertama.Dilanjut nggak nih ceritanya?
Follow my Instagram account with the name zlianaanaaa170908
Sampai ketemu di part selanjutnya..
Bye byee...👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Senior
Romance▪HARAP MENGHARRGAI KARYA SAYA DENGAN VOTE SETIAP CHAPTER DI CERITA INI, AND BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA▪ Zahra Alisya Abintara, adalah seorang gadis cantik yang merupakan seorang murid baru di SMA Diningrat High School. Dia pindahan dari Bandun...