.
.
.
.
.
~~~Yuna pulang setelah semalam menginap disauna bersama kedua bibi yang baru ia temui. Begitu memasuki rumah langkah kakinya terasa berat seakan enggan untuk melanjutkannya. Ia menolehkan kepalanya ke kiri dan kanan bergantian tapi tak menemukan seorang pun bahkan bi suji juga tak terlihat, ia memutuskan untuk langsung pergi ke kamarnya karena tak ingin berjumpa dengan Taehyung ataupun Suzy itu harapannya.
Saat sampai didepan kamarnya ia menoleh ke kamar Suzy yang letaknya berhadapan dengan kamarnya walaupun agak jauh, dalam benaknya mungkinkah Taehyung dan Suzy ada dikamar itu. Hatinya begitu teriris hanya memikirkan nya saja, ia menggelengkan kepalanya kuat lalu memasuki kamarnya."Untunglah aku tidak bertemu siapapun."ucap Yuna menutup dan menyandarkan tubuhnya dipintu.
Ia menyalakan lampu karena keadaan kamar gelap saat itu.
"Astaga!!!"teriak Yuna sangat terkejut.
"T-taehyung"ucap Yuna gemetar melihat Taehyung berdiri didepannya dengan wajah yang menahan amarah."Dimana kau semalam."ucap Taehyung dengan penuh penekanan disetiap kata.
"A-aku...i-itu..."balas Yuna terbata bingung apa yang harus ia ucapkan.
"Aku bilang dimana kau semalam!"
"Kenapa handphone mu tidak bisa dihubungi hah!!!"teriak Taehyung dengan suara keras, seketika itu tubuh Yuna terasa kaku gemetar juga takut. Baru pertama kali ia melihat Taehyung semarah ini.
"Apa kau sudah merasa bebas dan bisa melakukan apapun sesuka mu, kau sudah tidak menganggap ku suamimu!!!"saat itu juga air mata Yuna jatuh tak tertahan."T-tidak...b-bukan seperti itu Tae."dengan susah payah Yuna berusaha bicara ditengah tangisnya.
"Lalu seperti apa!"
"Kau pergi tidak pulang semalam tanpa bicara padaku lebih dulu, apa kau masih menghargaiku sebagai suamimu.!"
"Tolong jangan mempersulitku, aku sudah melakukan apapun yang kau inginkan."
"Aku tidak habis fikir sebenarnya apa mau mu."selesai dengan ucapannya Taehyung langsung melangkah keluar dan meninggalkan Yuna yang masih terisak.
Tak lama setelah Taehyung pergi bi Suji datang dan langsung menghampiri Yuna."Nona apa yang terjadi?"memeluk dan berusaha menenangkan Yuna.
"Apa nona tidak apa-apa, kami semua sangat mengkhawatirkan nona."
"Bahkan tuan Taehyung tidak tidur semalaman mencari nona dan terus berada diluar menunggu nona."jelas bi Suji."A-apa Taehyung tidak tidur semalaman bi?"
"Iya nona, tuan sangat khawatir... sampai kami semua kena amarah tuan."
"Maafkan saya bi, lalu bagaimana dengan Suzy?"
"Tuan menyuruh nona Suzy berdiam dikamarnya, tapi tadi pagi izin pergi pulang ke rumah ibunya untuk mengambil barang."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Aku Ditakdirkan Untukmu"(Kim Taehyung){END}.
RomancePark Yuna adalah Seorang gadis yatim piatu berusia 22 tahun, bekerja disebuah perusahaan sebagai sekretaris. Pertemuan dengan pria bernama Kim Taehyung yang tidak lain adalah atasan nya. Juga peristiwa tak terduga, kecelakaan yang merenggut nyawa se...