1.3K 139 24
                                    

✿✿✿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✿✿✿

Permintaan

Kamisato Ayato. Akhir-akhir ini ia selalu mendekati ku. Entah menanyakan kabar, sedang apa atau terkadang ia mengajak ku jalan bersama.

Sejak kejadian -ekhem- dua hari yang lalu, aku merasa semakin dekat dengannya?

Itu membuat ku senang.

Tapi dia selalu memelukku tiba-tiba. Bahkan saat aku sedang melakukan pekerjaan.

Uhh sedikit memalukan.

Hari ini aku diberi libur oleh Ayato. Tapi aku tak tahu ingin melakukan apa.

Ah, aku ingat. Besok tanggal 26 di bulan Maret ini. Ya, ulang tahunnya Ayato.

Aku tak tahu hadiah apa yang cocok untuknya. Sepertinya aku tidak bisa memberinya hadiah spesial. Yah, mungkin aku akan menanyakannya ke dia nanti.

Semoga apa yang dia inginkan tidak aneh-aneh.

✿✿✿

Sialan.

Hari ini aku bangun kesiangan. Karena saat tadi malam aku tidak bisa tidur, karena memikirkan hadiah yang cocok untuk Ayato.

Bahkan saat aku cek, hanya ada Thoma dan Ayaka dikediaman ini. Ayato sudah pergi, entah kemana.

Aku pun segera siap-siap, lalu menemui Thoma.

"Thoma!" Panggilku.

"Ah (Name). Ohayou." Sapa Thoma.

"Ohayou mou. Maaf hari ini aku bangun kesiangan."

"Tak apa (Name). Oh ya, ada apa?" Tanya nya.

"Kau tahu kan hari ini ulang tahunnya Ayato. Nah, apa kau sudah memberikan nya hadiah?"

"Aku belum memberinya hadiah. Kau tahu? Ayato hari ini tidak sarapan bersama. Dia sudah pergi dari pagi."

Hah? Yang benar? Dia kemana?

"Souka. Baiklah terimakasih infonya Thoma. Aku akan menemui Ayaka."

Saat aku pergi meninggalkan nya, ia pun melambaikan tangan.

✿✿✿

Ternyata Ayaka ada di halaman belakang. Aku pun segera menghampiri nya.

"Ayaka-sama, ohayou."

𝘽𝙀𝙎𝙏 𝙁𝙍𝙄𝙀𝙉𝘿 𝘼𝙉𝘿 𝙈𝘼𝙄𝘿! 𝙆𝙖𝙢𝙞𝙨𝙖𝙩𝙤 𝘼𝙮𝙖𝙩𝙤.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang