Hay double Up donk!!!
Ramein yok,spam komen guys♡
Jangan lupa Vote and komen!!
Dilaut ada ikan hiu🐋
|
Yang nge-Vote i love you~♥~So enjoy😂
***///////////***
Kantin yang tadinya riuh bertambah riuh karna kedatangan Firgi dkk, mereka memekik histeris, kaum adam bersiul menggoda, kaum hawa hanya bisa insecure dengan body, gaya bahkan materi yang mereka punya. Bisa di bilang hampir mendekati sempurna karna yang lebih sempurna hanya tuhan oke.
Firgi dkk memilih bangku yang ada di pojok, karna mereka malas karna harus menjadi pusat perhatian"Siapa yang pesen nih? "Nadia memandang mereka satu-satu.
Yang di pandang tersenyum culas setelah itu menunjuk Nadia semua"Lo"ucap mereka bebarengan, sedangkan sang empu langsung mendengus kesal.
" Pesen apaan? "Nadia meminta jawaban dari mereka"Bakso and es teh manis,samain aja biar ga ribet"jawab Vina
"Ck, gue yang nanya gue juga yang mesen"bangkit dari duduknya menyeret Putri untuk ikut memesan"Woilah kampret lo sendiri yang mesen goblok"gerutu Putri dengan mulut berkomat-kamit layaknya dukun sambil mendumel.
"Gada yang waras kecuali gue"Vina menepuk dada bangga sambil mengangkat kepalanya.Mereka memutar bola mata malas dengan kelakuan Vina.
Dug
Aishhh
"Narsis goblog, Lo yang paling sinting di antara kita ya. Sadar diri mbaknya"Alin dengan tidak berperasaan memukul kepala Vina dengan botol aqua yang masih sisa setengah.
"Sakit ogeb"
"Bodoamat, wlek"Alin menjulurkan lidahnya mengejek.
"Sesama sinting diam"Natasya membuka botol aqua meneguknya hingga sisa setengah.
"Lo juga dodol"Alin dan Vina kompak menatap sengit Natasya. Sedangkan Firgi dari tadi hanya sibuk dengan benda pipih di tangannya sambil tersenyum tipis.
"Yuhu makanan datang" Nadia dan Putri datang dengan membawa pesenan mereka di ikuti Mbok Jing.
"Makasih mbok"ucap mereka di balas senyum tipis"Sama-sama atuh neng"
"Sok di makan, mbok ke sana dulu"
"Shap mbok"mereka berlagak seperti hormat membuat Mbok Jing terkekeh setelah itu melangkah pergi.
Pergerakannya dari awal sampai akhir selalu menjadi pusat perhatian kantin membuat mereka gemas dengan kelakuan most wonted girl mereka.
Firgi dkk menyantap pesanan mereka dengan nikmat, tidak ada yang membuka suara saat makan.
BRAK
Byurrr
Shit
Dengan tidak berperasaan tiba-tiba meja Firgi di gebrak seseorang, Alin yang kaget langsung menyemburkan teh manis yang setengah di teguknya ke seseorang itu.
"Bangsad lo"Maki orang yang menggebrak meja sekaligus korban semburan maut Alin.
"Bhahah, lo habis kecemplung got? "tawa Vina pecah dengan muka Altan yap yang gebrak meja adalah inti BD.
"Diam lo"tunjuknya ke Vina sedangkan sang empu yang di tunjuk langsung menepis tangan tersebut dan memandang datar.
"Heh, lo yang udah bully Rindiya kan? Berapa kali gue bilang jangan bully Adek gue punya telinga ga sih lo"sambungnya sambil menatap jijik dan marah ke Firgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A I'M FIRGI NOT ANGEL {END}
Fiksi RemajaHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! TAHAP REVISI!!!!! ****** Hai ini adalah cerita pertama aku maaf kalau masih ada kesalahan atau kalimat yang kurang nyambung mungkin. Typo bersebaran dan bahasa yang aku gunain kasar jadi bijak dalam membaca. Pl...