Nauchi Naura Pov On
Hai..perkenalkan Aku Nauchi Naura..Aku akan ceritakan bagaimana pertemuanku dengan seorang kriminal yang sekarang menjadi kekasih ku.
Sore itu aku memutuskan untuk berjalan-jalan di daerah Roppongi.Saat aku hendak membeli streetfood yang ada di daerah itu,tiba-tiba saja orang-orang yang ada disana berseru.Sangat berisik entah apa yang mereka sorakan.Tapi aku juga penasaran,akhirnya aku pun pergi menuju asal sorakan-sorakan itu.Dan saat melihatnya,aku hanya bisa terdiam karena terkesima dengan karismatiknya 2 orang yang menjadi sorak-sorakan orang-orang.Tapi aku tidak fokus pada ke-2-nya.Melainkan salah satu dari meraka ber-2.
'Sangat menawan'Begitu pikirku.Tanpa sadar orang yang kutatap dari tadi menoleh,dia juga menatapku lalu tersenyum manis ke arahku.'Eh..dia tadi senyum ke arahku?'Pikirku,tapi aku segera menyingkirkan jauh=jauh pikiran itu.Disini ada banyak orang,mungkin saja bukan aku.Tapi lama-lama kulihat dia jadi semakin tersenyum manis.
'ah sudahlah..mungkin ada bucinnya didekatku'Pikirku,lalu beranjak pergi dari tempat itu,membeli makanan yang ku inginkan lalu pulang.Kukira itu pertama dan terakhir kalinya aku melihatnya tapi ternyata tidak.
Aku bertemu dengan dia lagi saat aku tidak sengaja terjebak oleh orang yang sedang tawuran saat aku hendak ke taman.Tidak.Tidak ada dia di tawuran itu.Dia hanya sedang duduk dibagian sampingnya.Dan dia tidak sengaja(sepertinya)menoleh ke arahku.Dia tersenyum tipis lalu berjalan kearahku.
"Hai..tapi maaf kau tidak bisa lewat sini.."Kata dia tepat saat dia berdiri di hadapanku.Aku hanya mengangguk'yah..batal deh ketaman'pikirku dan berniat putar balik pulang kerumah."Tapi ngomong-ngomong kau mau kemana?"Tanya dia "taman"jawabku seadanya "aku tau jalan pintas cepat menuju taman..mau ku antar?"tawar dia.Aku diam sejenak memikirkan tawarannya.Lalu mengangguk setuju,lagipula aku suka berada di taman.
"Baiklah..lewat sini"katanya sambil tetap tersenyum manis. "KAK RAN..KAU MAU KEMANA"teriak seseorang dari tempat dia duduk tadi.Aku menoleh sebentar ke arah sumber suara.Ah ternyata orang kemarin yang bersama dia ini.Dia menjawab singkat panggilan itu.Kami melanjutkan perjalan ketaman.Dan selama perjalanan kami hanya diam.Tidak ada yang niat untuk membuka topik pembicaraan.
Tak lama kami berjalan,akhirnya kami tiba di taman yang kumaksud."Baiklah..sudah sampai..aku pergi dulu"Katanya sambil berputar arah hendak kembali ketempat tadi"Ah..ne arigato.."Dia hanya mengangguk.Tapi belum jauh dia berjalan tiba-tiba saja dia berhenti."Ahya..aku lupa menanyakan sesuatu dari kemarin.."aku hanya terdiam..menanyakan apa?dari kemarin?berarti kemarin dia memang tersenyum padaku.
"Apa yang ingin kau tanyakan?""Tidak terlalu penting...siapa namamu?" eh..dia hanya bertanya nama..kukira psesuatu yang serius."Nau..Nauchi Naura.."Jawabku."Wah..nama yang bagus Nau..kenalkan aku Haitani Ran.."Katanya lalu dia berjalan kembali padaku.Dia sangat dekat denganku.Karena aku lebih pendek darinya,dia sedikit membungkuk lalu dia berbisik tepat di telingaku
"Nau..you is mine.."Bisiknya lalu segera beranjak pergi dari sana.Membiarkan aku yang diam membeku,mencoba mencerna semua kejadian.Hei..aku baru ini bicara dengannya.Dan dia langsung mengklaim ku sebagai miliknya.Aku segera membuka hand-phone-ku.Mencari tau tentang siapa Haitani Ran itu.
Dan aku terkejut mengetahui bahwa dia,seorang penguasa di Roppongi yang terkenal dengan karisma-nya.Begitu juga dengan adik-nya Haitani Rindau.Mereka ber-2 sangat sadis bila sedang berkelahi/tawuran/pertempuran. "Gila..bisa-bisanya aku jadi kekasih seseorang yang sangat sadis di daerah Roppongi"Kataku sambil memijat kepalaku.Aku duduk dikursi taman dan membaca buku yang sudah kubawa.Berusaha melupakan kejadian aneh yang baru saja terjadi.
Nauchi Naura Pov Of
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revenger FunFaction
RandomIni Yumi bikin sesuai haluny Yumi yaah..no plagiat2.. ada beberapa juga beberapa orang yang Yumi ajak buat main peran.. nih mereka: 1.Nauchi Naura (akun TT:@punijinx) 2.Isabella Ackreman(Akun TT:@Roronoa_isabella) 3.Yuu (Akun TT:@yuuchannn.02) 4.Yum...