"Happy Reading !"
--------
« “My Naughty Samoyed” »
--------
'Seluruh anggota' tersenyum melihat mobil yang sudah terparkir di halaman markas mereka.
"Wow..kalian datang lebih cepat dari yang kami kira." Ucap salah satu anggota 127 dengan senyuman.
"Gak usah bertele-tele."- ucap Haechan.
"Ow kalem-kalem..kalian pasti tau lah ya, apa yang ngebuat kami manggil kalian kesini?"
"Cih, Jeno kaga ikut."- ucap Mark melangkah mendekati mereka.
Doyoung melangkah mendekati Mark setelah mendengar hal itu.
"Lo sengaja ga bawa dia kesini?"- Ucap Doyoung dengan nada rendah.
Mark hanya terkekeh kecil,
"Inget, gue ga bakal biarin kalian deketin Jeno selangkah aja."- balas Mark dengan senyum miringnya.
Doyoung menggeram dan mengepalkan tangannya, salah satu anggota 127 yang menyadarinya segera menarik tangan Doyoung.
"Kalem Doy, jangan kebawa emosi."- ucapnya.
Doyoung membuang nafas kasar lalu menatap Mark datar.
"Awas lo Mark. Gue pastiin lo jadi 'pengganti' Jeno."- ucap Doyoung menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
Haechan mengerutkan alisnya mendengar tuturan Doyoung,
"Bangsat! Maksud lo apaan hah?!"- murka Haechan berteriak tepat di hadapan Doyoung.
Mark yang kaget segera narik tangan Haechan, sahabatnya.
"Ntar Chan, jangan kebawa suasana dulu."- tegur Mark menepuk bahu Haechan.
"Oke gini aja, gimana kalo kita saingan buat dapetin Jeno?..challenged huh?"- usul Winwin, Ketua geng 127 yang paling terobsesi dengan Jeno.
"Challenge accepted." Dengan santainya Jaemin nerima, membuat anggota yang lain melongo kaget.
"Jaem, yang bener aja lo?!"- ucap Haechan ngegas gak terima.
"Kita bukan pengecut, kan?"- balas Jaemin datar sambil menatap Haechan.
"Cih, asu." Haechan memberi jari tengah pada anggota 127, lalu melangkah pergi meninggalkan tempat.
Mark menggeleng lelah dengan sifat Haechan yang pemarah itu.
« “My Naughty Samoyed” »
Dong Si Cheng a.k.a Winwin,
Ketua GengSeo Young-ho a.k.a Johnny Suh,
Anggota terlicik¹Kim Doyoung,
Anggota terlicik²Nakamoto Yuta,
Anggota ter bar-barJeong Yoon-oh a.k.a Jung Jaehyun,
Anggota terkalem dari abang"nya
-
Sorry ga masukkin uwu ama mas bulan, mereka terlalu 'Positive Vibes' Jadi gak tega :)
Mas Ty? Tenang, ntar muncul kok di konflik..
« “My Naughty Samoyed” »
-
Jangan lupa votment kalo suka !
and sorry kalo ngebosenin sejauh ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Naughty Samoyed || Ending
Fanfic#JAEMJEN [COMPLETE ✓] || Mengkhianati lalu memaksa. sedikit bajingan namun itulah Na Jaemin. apapun yang membuatnya obsesi, maka 'harus' ia dapatkan. termasuk Lee Jeno-nya. Note : 1 Bab ada yang di unpublish.