Hai readres....
Disni ada anak remaja yang mengalami rasa broken home atau broken heart?
Menurut kalian apa itu broken home?
Bagiku broken home bukanlah arti dari anak yg di tinggalkan oleh orang tuannya!Broken home bukanlah anak yg terlantar tanpa orang tua!
Bagiku broken home adalah sebuah rumah yang tidak bisa kita singgahi untuk kehidupan kita,,broken home adalah rumah yang tidak bisa dijadikan tempat untuk berpulang dan beristirahat nya kita....
Bagaimana dengan kalian yang mempunyai kehidupan yang sempurna baik dalam keluarga,sosial, pekerjaan dan lain sebagainya nya...
Enak bukan?dan bagaimana dengan kehidupan anak anak yang mengalami mental health dalam kehidupan nya ....mengalami broken home?
Broken home bukan berarti dia tidak memiliki keluarga!
Broken home juga dapat terjadi dengan anak yang memiliki keluarga memiliki segalanya ,,,,tapi.....hanyalah sebagai topeng!Contoh : anak yang memiliki kehidupan yang sempurna (Dimata orang) keluarga yang harmonis, kehidupan sosial yang baik ..tapi di balik itu semua.... Dia memiliki keluarga yang tidak seharmonis apa yang orang klo lihat! Bagaimana jika ternyata kehidupan nya dalam keluarga adalah parents street? overprotektif dan lain sebagainya sehingga tidak ada ruang baginya menghela nafas....karna hidupnya hanya untuk menjalankan ambisi orang orang yang menaruh harapan terlalu besar padanya!
Apa kalian mengalami posisi seperti ini :
✓.jika memang aku dilahirkan hanya untuk sebuah beban dan kekecewaan orang orang disekitar ku, lantas apa tujuan mu ,membuat ku terlahir di kehidupan ini Tuhan.
✓.gimana rasanya jadi anak yg hanya menjadi Aib dan rasa malu untuk keluarga mu?
✓. Bagaimana kehidupan mu yg berubah drastis saat ini?
✓.(orang lain saat terpuruk)
🗣️: Udh setidaknya kamu udh berusaha ,semangat untuk kedepannya kamu bisa berdiri sendiri dengan kakimu dan dengan kemampuanmu, setiap orang mempunyai cara suksesnya masing²
(Yang aku rasakan)
🗣️: Kamu hanya beban ,dan hanya Aib yang ga pernah membanggakan,kamu harusnya bisa lebih hebat dari yang lain! Disaat orang lain bisa kenapa kamu tidak!disaat orang lain maju apa yang kamu lakukan? Kamu hanya menyia-nyiakan pengorbanan orang orang disekitar mu!✓. Ya tuhan berdosa kah bila hamba berpulang padamu sebelum waktunya, berdosa kah bila hamba mengambil takdir yang hamba pilih dengan kembali padamu sebelum waktunya......karna aku telah berdosa dengan banyak membuat kekecewaan orang orang!
✓.kalau kamu tidak bisa membanggakan dan hanya mengecewakan sebaiknya Mati saja!
✓. Kamu tidak layak menjadi seorang anak!!!!!kamu tidak layak menjadi seorang kakak!!!kamu tidak layak menjadi seorang kekasih!!!!kamu tidak layak menjadi anak bangsa!!!!yang layak kamu dapatkan hanyalah kesengsaraan dan kematian itu lebih pantas untukmu !!!!Sebaiknya menyerah dan kembalilah ke RAHMATULLAH! Itu lebih baik untukmu dan untuk orang orang disekitar mu
✓.Harus nya kamu berusaha lebih baik lagi!!!!!harusnya kamu tidak boleh tidur dan tidak bole istirahat bahkan jika kamu mati pun harusnya kamu lakukan hidupmu dengan baik......dengan menjadi keutamaan kehidupan orang lain kalau kamu tidak mampu matilah!!!ada banyak cara yang sepertinya kamu mampu ...!!!gantung diri ,mengiris tangan mu, menjatuhkan diri dari atas, menabrak kan diri....ayolah!!! Jika kamu tidak mampu untuk hidup ada banyak cara untuk mati!!!!
Jika ada.....ikuti perjalanan kisah seorang gadis yang hidup dan mengalami kehidupan rainbow dalam hidupnya!!
Terkadang hidupnya menjadi sangat terang dan hangat seperti mentari
Dan terkadang hidupnya berubah menjadi kelabu yang sepertinya ingin dihilangkan oleh orang orang....
Temani kisahku ,Dan panggil aku AILET!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝓎 𝒟𝒾𝒶𝓇𝓎 𝐿𝒾𝒻𝑒!
Teen Fictionapa itu broken home? Rangkaian cerita slice of life yang di beri pemanis fiksi dalam setiap argumennya☔