Eps.09
Pasar malam
------------------------------------------------
Happy Reading...
Rumah hantu. Disini lah mereka kini berdiri. Menatap rumah dengan arsitektur yang cukup menyeramkan tapi tidak untuk Geiz dan Sougo. Hanya merasakan aura rumah nya saja sudah membuat bulu kuduk mereka berdiri.
"Payah"cetus Hikari. Geiz yang tidak terima dibilang demikian langsung melangkah kan kaki nya menuju rumah hantu itu.
"Sialan anak baru ini, akan ku balas kau"batin Geiz geram.
"Ne Tsukuyomi,apa kau merasa kalau Geiz hanya berpura pura?"tanya Hikari dengan berbisik. Tsukuyomi terkekeh.
"Ya kurasa begitu, sudahlah kita ikuti saja paling di tengah jalan dia akan berlari ketakutan"mereka melakukan tos dan berjalan mengikuti Geiz. Tak lupa Sougo di tarik paksa oleh Tsukuyomi
(Kdrt nih si Tsukuyomi , kesenangan dalam rumah tangga maksudnya wkwkwkk)
°^^°
Sudah hampir 15 menit mereka berjalan di dalam sana. Namun belum ada tanda tanda muncul jump scare atau semacamnya.
"Kalian merasa ada yang tidak beres disini?" Geiz menengok kebelakang dan seketika diam mematung.
"Tidak beres bagaimana?"Sougo ikut kebingungan ketika melihat Geiz yang tiba tiba diam mematung.
"Geiz hei"panggil Sougo. "Ada apa dengan mu?"Sougo ikut menengok kebelakang dan bergidik ngeri. Dengan sigap ia bersembunyi di belakang Geiz.
"Apa itu?"Sougo tak berani melihat apa yang ada di depan mereka sekarang. "Zio biar aku cek"Geiz berjalan maju dengan Sougo yang setia menunggu di belakang sana.
"Oke dalam hitungan ketiga lari satu dua tiga" Geiz berlari maju tanpa memperdulikan mata merah menyala di depan nya. Sedangkan Sougo? Dia diam tak habis pikir dengan Geiz yang pergi meninggalkan nya seorang diri hiks:').
"Sialan"gerutu nya. Sosok itu semakin mendekat ke arah Sougo dan ketika terlihat jelas Sougo berlari tak tentu arah keluar dari tempat itu segera.
"Hahahaha"hanya terdengar suara tawa yang sangat membahana.
"Berhasil"ucap mereka. Ya dua gadis yang tak lain adalah Hikari dan Tsukuyomi yang berhasil menjahili Sougo dan Geiz.
"Kapan kapan kita jahili lagi mereka"usul Tsukuyomi. "Ide bagus teman"mereka lelah tertawa dan memilih mencari kedua teman nya itu.
Kalian bertanya dari mana asal mata merah menyala itu kan? Yaa karna minim nya penerangan di rumah hantu itu, Hikari memiliki ide untuk membawa dua senter merah yang ia gunakan untuk membuat mata merah menyala itu.
°^^°
"Kurasa aku sudah aman"Sougo mulai berjalan mencari jalan keluar tiba tiba....
"Buu"Sougo berteriak kaget. Ia menengok ke samping nya dan melihat anak kecil di sebelah nya.
"Apa paman takut?"Sougo bergidik ngeri melihat nya. "Mau main sama aku?"anak itu menyeringai mengerikan. Sougo berlari terbirit-birit menuju jalan keluar.
"Eh kenapa lari? Aku hanya mengajak bermain wahana ini bersama"gerutu bocah itu. "Huh sama saja dengan Gou payah itu"sambung nya.
°^^°
Kurang lebih 20 menit Tsukuyomi dapat menemukan Sougo dan Hikari menemukan Geiz yang terkapar lemas di pintu masuk wahana itu.
(Author bilek : kesian kau Geiz untung ga ngompol ko kalo iya hancur sudah reputasi mu sebagai rider)
"Kalian ini"Geiz geram.
"Xixixi siapa suruh jadi penakut" balas Hikari yang di balas tatapan tajam oleh Geiz.
"Aku bukan penakut"cetus Geiz. "Kau penakut"balas Hikari tak mau kalah. Pada akhirnya terjadi lah adu tatap antara Geiz dan Hikari.
"HEI PAMAN PENAKUT!!"seorang anak kecil menghampiri dan menarik jaket Sougo.
"Kau anak kecil tadi?"bocah itu mengangguk.
"Kau berpikir aku ini anak yang bekerja disana kan, TIDAK!! aku ini masih kelas 2 SD tau tidak mungkin aku mau berkerja disana seperti tidak ada hal lain saja"omel nya."Aduh maaf kan kelakuan putra ku ini"seorang pria berusia sekitar 27 tahun datang menghampiri dan menggendong anak itu dalam pelukan nya.
"Ah iya tidak apa apa,"Sougo hanya tertawa pelan.
"Apa dia putra mu?"tanya Tsukuyomi yang dijawab anggukan pria tadi.Hikari menyadari ada kegaduhan menyudahi adu tatap nya dengan Geiz. "Aku lelah mata ku perih"begitu ucap nya.
"Oh Gou-san"merasa terpanggil pria tadi menoleh. "Lama tidak bertemu yaa"
"Kachida? Ah ternyata kau ku pikir siapa"Gou mendekat ke Hikari. Menurun kan putra nya dari gendongan nya.
"Hei Gou kecil apa kabar mu hmm?"Hikari mendekati anak itu dan melakukan tos bersama.
"Jangan panggil aku Gou kecil ,kakak. Nama ku Nako ya nama ku Nako"tekan nya. (Cosplay Syifa A*tv btw kita tidak di endors kaka)
"Ya ya itu maksudku, oh ya dia Gou kalian pasti mengenalnya kalian tau dia adik Kiriko"Hikari menoleh ke arah teman teman nya.
"Ah ya aku tau salam kenal ya , Tokiwa Sougo"Sougo mengulur kan tangan nya yang disambut baik dengan Gou.
"Dengan siapa kau kemari hmm?"Nako menunjuk orang orang yang berada di wahana biang Lala.
"Etoo apa mereka sedang libur?"tanya Hikari lagi."Yaa begitu lah, Paman Shinosuke bilang akan mengantarkan ku kemari dan Kak Eiji mengikuti nya sedangkan bibi galak tidak mau ikut"jelas NaKko panjang lebar.
"Ibu mu?" Nako menggeleng kan kepalanya. "Dia tidak mendapatkan cuti untuk hari ini tapi Minggu depan aku akan diajak ibu ke rumah nenek di sizouka"Hikari menggangguk paham.
"Baiklah mau bertemu dengan Shin Ni-san dulu?" Tanya nya.
"Emm kurasa tidak kami akan mengunjungi kalian lain kali"Tsukuyomi ikut mengangguk mendengar pernyataan Sougo.
"Hmm baik lah kalau begitu, Nako ayo kembali"Gou menggandeng tangan putra nya.
"Pergi ke kantor ibu, ayah"Nako menarik tangan Gou. "Dan paman penakut kuharap kita bertemu kembali nanti"mereka pergi meninggalkan keempat manusia disana.
"Dan hanya begitu sudahlah aku ingin pulang, kuharap rumah ku baik baik saja sampai jumpa semua berjumpa lagi besok ya"
°^^°
TBC. ..
Oke sekian yang dapat author sampaikan...
Yang mau tanya tanya silahkan komentar atau terserah deh pasti author jawab sebisa mungkin....
See you next episode...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Zio : Time Travel
عشوائيHanya sebuah cerita yang berasal dari khayalan author semoga suka nee:)