× just your love ×
.
.
.
[]
Indo merasa kaki dan pinggang nya bakal copot!!
Bagaimana tidak? Ia berdiri menemani neth yang terduduk di makam jam selama 2 jam FULL TANPA ISTIRAHAT. Neth gk nangis kok, lebih tepatnya udah berhenti nangis. Bahkan ortu jam yang sudah mengurus anaknya sampai sebesar itu saja tidak sedramatis ini.
Oke saya akui neth memang agak dramatis kalau menyangkut orang dekat.
"Neth.... Pulang yuk? Langit mendung..." Ajak indo karna mulai merasakan rintikan hujan yang jatuh ke mukanya. "Oh? Ayo" ujar neth dengan lemas, neth kaya orang belum makan 3 hari saja.
Mereka berjalan. Ya tapi di perjalanan mereka harus berteduh karna hujan makin lebat, neth memutuskan berteduh di perpustakaan karna itu tempat yang dekat, setidaknya buku-buku mungkin bisa membuat dia melupakan segara kesedihan nya bukan.
Indo mengikuti nya tetapi mereka berpisah karna perbedaan selera membaca. Indo pergi kw bagian kuliner, siapa yang gk tau indo suka masak? Terutama di Indonesia banyak makanan khas nya menggungah selera.
Neth pergi ke bagian sejarah, dia tak hobi membaca jujur saja, dia hanya pernah membaca buku-buku sekolah atau tidak dokumen perusahaan yang penting.
:::
POV Netherlands;;;
Aku menatap buku di depan ku dengan agak kesal. Aku agak menyesal membawa buku itu bersama ku, ke sini. Karna aku bingung mau baca apa ya....
Tapi Kenapa Philippines mengirimkan ku buku tak jelas begini?? Bahkan sampulnya berwarna pink... Lalu bertuliskan '1001 cara agak jadi cwo peka' oke phil benar-benar menyindir dengan kasar.
Aku mengecek sekeliling. Sepi. Perpustakaan kota ini emang luas dan aku memilih tempat paling sepi, aku mulai membuka buku tersebut. Ya aku harus menghargai pemberian phil bukan? Lagi pun apa salahnya.... Walaupun ini agak memalukan sih.
:::
'156. Cara sebelumnya hanya di gunakan untuk kriteria pasangan yang girly' aku bisa mati bosan!!. Sudah 156 dan hanya untuk 1 tipe orang!? Oke aku tau indo itu tidak girly maski dia....eeerr cantik?
Aku menggeleng pelan. Lalu memasukan buku itu ke paper bag milik ku, aku kembali berjalan ke rak rak buku untuk mencari buku agar kebosanan ku pergi. Sebenarnya aku bisa saja membantu di perusahaan ayah tapi karna aku belum menikah ya aku bukan bos di sana. Peraturan aneh.
Aku melirik buku yang berada di bawah rak—lebih tepatnya di lantai— buku.... Tanpa judul? Aku membuka lembar pertama dan terlihat nama dari pemilik buku tersebut 'by: lishaxxrya' wow? Ada ya nama orang begitu.
Aku pun membuka lembar ke 2. Ee... Gambar lingkaran dengan bingkai bunga seperti.... Batik? Aku mengeyit bingung, aku membuka halaman selanjutnya. Hah? Kok gini....
'warning⚠️⚠️ mantra ini hanya bisa di ucapkan jika ada pasangan anda. Pasangan yang saya maksud itu pacar atau yang lain lah. Jika tidak anda akan mati— canda.
ዝርዥብችኽቹቅዥብዥችስቱዀቅዥጵብዥርኝቅኝኅጥዝቭጥሽቈቈቅዥንባርብኝ ኝኼቢቡቧች ቢሳንይጥዥጽ ዉጃፎጔ ሠርቍጿፓስዌ ዮጥርሕዝብዲቭዝ ኂቅዕሚስ ዛቅዴሥቻ ሧዤ ዥሲዒ ኽዥርድይብፅጭ ፅቢዥርይቢ ዥሕምኴ ጽስዥኽይቅዲ
KAMU SEDANG MEMBACA
just your love [netherindo] ✓
Random✧◝( just your love )◜✧ bagaimana rasanya menjadi orang baru yang menggantikan orang lama? apakah akan di terima dengan baik? atau malah di anggap sampah?. Indonesia, di jodohkan dengan netherland karna harus menemani dan menjadi pasangan hidupnya. t...