𝕭𝕬𝕮𝕶
[ʜᴀɪᴋʏᴜᴜ ғᴀɴғɪᴄᴛ]Iwaizumi shock dengan perkataan Futakuchi sudah diamankan oleh Moniwa, Aone dan Kosuke. Hm.. Mencium bau² pertengkaran sengit.
Oikawa dan Futakuchi saling bertatapan tajam sedari tadi, mereka sudah masuk ke gedung karena diluar sedikit panas. Pelatih Aoba johsai hanya terkejut karena Iwaizumi ada disini.
"Oikawa, bersikap sopanlah. Bertemu lagi Iwaizumi tidak kusangka kau benar-benar pindah." Sapa pelatih.Oikawa ditarik pergi oleh Matsukawa sedangkan Futakuchi sudah di jewer oleh Moniwa dan menendang tulang keringnya, asal ceplos membuat anak orang shock.
Futakuchi menatap kemusuhan Aoba johsai lalu menatap lembut Iwaizumi, "Iwaizumi-san, jika ingin meminta penjelasan setelah latih tanding, aku punya banyak alasan." Ucap Futakuchi.Iwaizumi hanya mengangguk, ia menunduk tidak berani menatap.
"Yosh! Hinata, Aone, aku, Kogane, Kosuke, Kamasaki-san dan Jingo masuk lapangan, yang lain tolong jaga Iwaizumi-san!" Seru Futakuchi."Ha'i!" Jawab serempak anggota Dateko, mereka mengganti seragam ke jersey. Memasuki lapangan dengan santai, Aoba johsai menatap penuh marah ke Dateko.
"Hm? Kenapa kalian menatap kami seperti itu? Terlebih kau Oikawa-san, bukankah Omega itu jalang?" Tanya Hinata berniat menyindir, Oikawa berdecak kesal.
"Cuma bisa nyindir ga usah sok keras dek! Kita buktiin." Sahut Oikawa tidak mau kalah."Halah bacod! Modal nyoblos kontol sok sok an ngehina Omega!" Balas Moniwa, semua anggota Dateko hanya menatap horor emak pertama mereka mengatakan itu, "Sepertinya Moniwa-san sangat marah dengan Oikawa-san." Takut Kosuke disamping Hinata.
Hinata mengangguk, "Moniwa-san tenang! Kami akan menendang barang berharganya dan menang!" Seru Hinata memanasi, mereka terus mengatai satu sama lain sampai akan dimulainya latih tanding.
Dimulai dari Kogane, ia menyervis ke arah Watari dan diterima baik. Watari memberikannya pada Oikawa dan...
ಥ‿ಥ
Nekoma sudah akan pulang karena hampir malam, sudah bersiap juga. Kenma menjauhi Kageyama sedetail mungkin agar tidak bertegur, yah takut saja.
"Yosh, terimakasih sudah mau bekerjasama!" Seru serentak Karasuno pada Nekoma, mereka menundukkan badan bersama.
"Kami juga berterima kasih mau diajak bekerjasama, kami akan pulang." Pamit Nekomata-sensei. Ia menghela nafas karena Hinata sudah tidak ada disini, lalu dimana anak itu pindah?"Oh benar juga, akan ada camp pelatihan di Nekoma 3 hari lagi, kalian bersiaplah. Kami akan mengundang Dateko juga kali ini." Ucap Nekomata-sensei, semua anggota Karasuno langsung terkejut.
"Nekomata-sensei, sebaiknya anda tidak mengundang Dateko." Saran Kageyama membuat semua kaget dengan sarannya."Kenapa? Ini sekolah kami, tidak usah mengatur, aturlah nilaimu. Voli elit otak sulit." Ledek Nekomata-sensei, semua hanya menatap canggung, semua anggota Karasuno malu akan Kageyama.
'Anak kontoll.' batin anggota Karasuno minus Kageyama.Semua sudah masuk bus, Kenma berada di sisi yang tidak ada anggota Karasuno karena masih takut dengan Kageyama. Untung Kageyama tadi tidak menegurnya jadi tak apa.
Bus mulai tidak terlihat Anak-anak Karasuno sudah masuk kembali kedalam gym, Kageyama diinterogasi karena perkataannya membuat malu saja.
"Aku tidak akan mengulangi hal itu." Sesal Kageyama dengan nada tidak yakin, karena dia masih sebal dengan Dateko terlebih Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝕬𝕮𝕶 [ʜᴀɪᴋʏᴜᴜ ғᴀɴғɪᴄᴛ]
De TodoWARN! YAOI/BXB TYPO MAAF APABILA ALUR SAMA OMEGAVERS KATA KURANG BAKU KATA KASAR