24june2022;friday
.
.
______________________________________
Jika Lisa adalah seseorang yang sangat manipulatif, maka Jaehyun adalah seseorang yang sangat ambisius. Jika sudah memiliki satu keinginan tertentu, Jaehyun akan membulatkan seluruh tekadnya, dan menghabiskan banyak waktunya untuk mewujudkan sesuatu yang ingin di capainya itu.
Ia tak memperdulikan apapun, kecuali tujuannya itu. Bahkan, terkadang ia sampai mengabaikan kondisi fisiknya sendiri. Demi segala hal yang ingin di wujudkan nya. Meski terkadang cara itu adalah sesuatu yang tak benar.
Seperti sekarang, ketika dia sadar seorang gadis tengah mengagumi sosok sempurnanya. Dengan sengaja, ia berencana untuk memanfaatkan situasi itu menjadi sesuatu alat untuk melancarkan project yang ia tawarkan kepada para investor besar.
Jaehyun tak pernah membual tentang apapun. Project grup yang ia maksud ini sudah di tulisnya bahkan sejak ia masih duduk di bangku SMA. Kegilaannya pada musik, membawa pikirannya pada sebuah mimpi besar tentang grup yang sebenarnya ingin ia jadikan grupnya sendiri. Maksudnya, dirinya menjadi salah satu anggota dari project grup itu sendiri.
Tapi, semuanya tak semudah itu. Berbagai halangan, sudah ia rasakan. Yang paling besar ialah dari kedua orang tuanya sendiri.
"Tidak masalah jika kau menyukai musik. Kau bisa menjadi produser, musisi, atau bahkan seseorang yang bekerja di balik panggung. Tapi untuk menjadi penyanyi, itu mengotori nilai martabat dalam keluarga Jung. Penyanyi itu sesuatu yang tabu, mereka menjual tak hanya suaranya, tapi waktu, bahkan harga dirinya hanya untuk membesarkan sebuah nama yang sebenarnya tak memiliki imbas terlalu besar. Ini bukan hanya soal uang, tapi kehormatanmu sebagai laki-laki keturunan kami yang sangat ingin kami jaga. Ku harap kau tidak berpikir untuk mengotorinya di masa depan!"
Itu memang bukan suara ayahnya, lebih spesifik kakeknya sendiri yang sejak lama sudah memberi garis merah kepada seluruh anggota keluarga mereka, agar tak ceroboh masuk ke dalam dunia penyanyi apalagi per-idolan.
Tapi entahlah, malam ini, pria beristri itu seperti sudah melanggar setengah dari apa yang di amanah kan oleh kakeknya.
Jaehyun kini terang-terangan menjual harga dirinya di depan gadis belia berusia 16 tahun, hanya demi mendapatkan kesepakatan dengan para investor yang akan menanamkan modal besar dalam projectnya.
Penampilan indah itu telah menemui ujungnya. Tak di sangka juga, jika gadis remaja itu akan menyetujui sesuatu yang ia tawarkan. Baguslah, terlebih ketika investor besar di sana menyukai sesuatu yang di tampilkan Lisa.
"Lisa, kembalilah ke kamarmu, aku akan menemuimu lagi setelah ini!" Ucapnya, sebelum kembali mengalihkan atensinya penuh kepada para tamu di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FIVE MINUTES! ✔
FanfictionRate:18+ Kenakalan remaja yang kian tak terkontrol membuat Lisa terpaksa harus di ikut sertakan oleh orang tuanya dalam audisi pencarian idola remaja di Seoul. Hingga akhirnya ia bertemu dengan sosok pria dewasa yang malah semakin membuat kenakalann...